Ahmad Kanedi Gandeng Radar Seluma, Gelar Lomba Rabana se Kabupaten! Total hadiah 15 Juta

Ahmad Kanedi Gandeng Radar Seluma, Gelar Lomba Rabana se Kabupaten! Total hadiah 15 Juta

Anggota DPD RI, Ahmad kanedi dan GM Radar Seluma, Jeffri Ginting, SE--

 

Bengkulu, Radar Seluma.Disway.Id, - Anggota DPD RI, Ahamd Kanedi, SH, MH akan menggelar lomba rebanna se Kabupaten Seluma. Dalam menggelar kegiatan dengan total hadiah 15 juta ini, Ahmad Kanedi mengandeng  Radar Seluma Grup (Koran Radar Seluma dan Radar Seluma Online. Selain itu akan melibatkan Pemda Seluma.

 

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu, Manfaat Oli Mesran pada Motor Matic Yamaha!

BACA JUGA:Bukan Orang Sembarangan! Berhati-Hatilah Kepada Seseorang yang Memiliki 4 Tanda-Tanda Ini

 

Penegasan ini disampaikan Ketua Presedium Pemekaran kabupaten Seluma ini,  Ahmad Kanedy, SH, MH saat berkunjung ke graha pena Radar Seluma.

Ditemui GM Radar Seluma Jeffri Ginting, Ahmad Kanedi menyatakan keinginannya membuat kegiatan yang akan membawa dampak positif bagi warga Seluma.

''Kita buat kegiatan yang membawa dampak positif bagi sanak kito di Seluma ini. Agar ada aktivitas yang membangun dan mendidik kreatifitas,''jelas Senator Dapil Provinsi Bengkulu ini.

Ditegaskan mantan Walikota Bengkulu ini, sebagai Senator DPD RI Dapil Bengkulu, dia ingin memberi dan menyumbang kemeriahan bagi warga di Seluma. ''Warga Seluma ini juga butuh kegiatan yang positif dan membangun. Dengan menggelar kegiatan ini, maka akan memberi pendidikan yang baik bagi kreatifitas sanak-sanak kita di Seluma khususnya,''katanya.

BACA JUGA:Sejak Jadi Cawapres, Mahfud Ingin Mundur dari Menteri, Tapi...

 

Untuk itu, Ahamd Kanedi menyerahkan suksesnya acara lomba rebanna ini kepada Radar Seluma yang sudah dikenal sukses gelar kegiatan-kegiatan. ''Saya minta Radar Seluma yang mengkoordinirnya. Serta membuat acara ini sukses dan diminati semua warga,''tandasnya.

GM Radar Seluma, Jeffri Gitning, SE menyatakan, kepercayaan Senator DPD RI ini kepada Radar Seluma, akan diemban dengan baik. ''Kami sudah bisa mengadakannya. bahkan beberapa waktu lalu, pernah kami adakan lomba rebana ini. Dan untuk Kabupaten Seluma ini, Rebanna ini sangat digemari. Dan setiap desa dan kelurahan ada tim rebannanya. Untuk itu akan segera kami sosialisasikan,''tegasnya. 

Sumber: