Kasus Pungli di Pantai Cemoro Sewu, Diambil Alih Polres Seluma! Ketua MPC PP Seluma Diperiksa

 Kasus Pungli di  Pantai Cemoro Sewu, Diambil Alih Polres Seluma! Ketua MPC PP Seluma Diperiksa

Ketua MPC PP Seluma diperiksa Unit Pidum Polres Seluma--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Setelah sempat ditangani Polsek Sukaraja,  penanganan kasus dugaan Pungutan Liar (Pungli) yang dilakukan oleh Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila di area pantai Cemoro Sewu diambil alih Polres. Pemeriksaan Pungli di di Desa Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, Pemeriksaan mulai dilakukan di Polres Seluma.

Langsung ditangani  Unit Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polres Seluma.

 

BACA JUGA:Intip Keistimewaan Bugatti Chiron Super Sport Hadir Memprioritaskan Tenaga Ekstrem, Kemewahan Fitur Teknologi

BACA JUGA: Sempat Bilang Polisi Begal, Saipul Jamil Bersyukur Dipulangkan

 

Hal tersebut terlihat pada Senin (8/1),  Ketua MPC Pemuda Pancasila, Guntur Alam Aksa. Mulai dimintai keterangannya oleh Penyidik Unit Pidum Sat Reskrim Polres Seluma. Dengan didampingi belasan anggota Ormas Pemuda Pancasila lainnya.

 

"Iya, dalam penanganan kasusnya kita ambil alih. Untuk percepatan dalam proses penanganannya. Nanti juga dibantu oleh Polsek Sukaraja," tegas Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Diambil alihnya pengusutan perkara dugaan Pungli ini, sebagai upayanya untuk mengintensifkan dalam mengumpulkan keterangan maupun data dan fakta di lapangan yang telah didapat. Terlihat Ketua Ormas Pemuda Pancasila dan anggot Ormas Pemuda Pancasila menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Unit Pidum Sat Reskrim Polres Seluma. Dalam pemeriksaan dilakukan secara tertutup. Bahkan terlihat, pemeriksaan dilakukan hingga sore hari.

 

Sumber: