Penjual di Malaysia Utamakan Pengalaman Belanja Terpercaya, Shopee Lindungi Pembeli

 Penjual di Malaysia Utamakan Pengalaman Belanja Terpercaya, Shopee Lindungi Pembeli

Belanja aman di shopee--

 

 

KUALA LUMPUR, MALAYSIA, Radar Seluma.Disway.Id - Survei baru terhadap penjual di Shopee mengungkapkan bagaimana penjual memprioritaskan belanja yang aman bagi pelanggan. Ketika 500 penjual online lokal dan independen MALAYSIA ditanya, "Manakah platform pilihan Anda dalam menjalankan bisnis online yang aman bagi pelanggan?" pada bulan September 2023, 90% memilih Shopee dari sembilan kemungkinan pasar lain untuk beroperasi.

BACA JUGA:Ketua KPK Firli Bahuri Absen ke Polda metro Jaya, Pemeriksaan Kasus Dugaan Pemerasan SYL

BACA JUGA:Jabatan Pamannya Sebagai Ketua MK Dicopot, Gibran Tak Komentar Banyak

 

“Temuan ini menunjukkan tingginya tingkat kepercayaan penjual di Malaysia terhadap kemampuan Shopee dalam menyediakan platform yang aman dan terjamin bagi bisnis mereka. Platform kami menawarkan berbagai fitur dan perlindungan inovatif yang membantu menjaga keamanan pelanggan, seperti Garansi Shopee, opsi pembayaran yang aman, dan program verifikasi Preferred+ dan Shoppe Mall. Shopee juga bekerja sama dengan lembaga penegak hukum untuk memerangi penipuan dan melindungi penggunanya,” kata Kenneth Soh, Kepala Pemasaran Shopee.

 

Dampak Nyata terhadap Profitabilitas Penjual

 

Survei #ShopSafeWithShopee menemukan bahwa sembilan dari sepuluh penjual Malaysia di Shopee telah melindungi bisnis mereka dari segala bentuk penipuan atau penipuan online dalam setahun terakhir. Memberikan pengalaman berbelanja yang tepercaya secara langsung menghasilkan manfaat nyata berikut:

 

53% penjual telah melindungi reputasi merek mereka dengan peringkat yang sangat baik, menghindari kehilangan pengikut, dan mengurangi keluhan pelanggan terhadap toko mereka.

24% penjual telah menghemat pengeluaran dari segala kewajiban yang mungkin timbul akibat penipuan seperti pembatalan pesanan dan biaya pemrosesan.

Sumber: