Penjual di Malaysia Utamakan Pengalaman Belanja Terpercaya, Shopee Lindungi Pembeli

 Penjual di Malaysia Utamakan Pengalaman Belanja Terpercaya, Shopee Lindungi Pembeli

Belanja aman di shopee--

23% penjual mempertahankan kelangsungan operasi mereka dalam jangka panjang karena mereka mampu menjaga loyalitas klien dan meminimalkan atau menghindari gangguan bisnis online.

 

Temuan ini menyoroti fakta bahwa penjual sangat memahami bahwa pelanggan ingin yakin bahwa mereka membeli dari penjual tepercaya dan bahwa pembelian mereka terlindungi. Dengan mengambil langkah-langkah untuk memastikan belanja yang aman, penjual tahu bahwa mereka dapat membangun kepercayaan dengan pelanggan dan meningkatkan penjualan mereka.

 

Mengutamakan Fitur Keamanan Online untuk Memaksimalkan Kepercayaan Pelanggan

 

BACA JUGA:Kenapa 5 Mantan Anggota DPRD 2004-2009 Dipanggil Kejari Seluma? Ternyata Terkait Masalah Ini..Waduh

 

Secara desain, Shopee memperkuat penjualan yang bertanggung jawab di antara komunitas penjual dengan memberikan insentif kepada mereka untuk memastikan standar layanan yang tinggi kepada pembeli. Seller Education Hub di Universitas Shopee juga mendorong pendidikan melalui webinar gratis tentang Perlindungan Merek Malaysia, Kebijakan Pengembalian, dan Mall Shopee.

 

Saat ditanya, “Saat menyiapkan bisnis online, fitur apa yang Anda prioritaskan untuk memastikan keamanan pelanggan?” Penjual Malaysia yang mengikuti survei mengungkapkan:

 

47% penjual di Shopee telah menetapkan standar keselamatan operasional yang kuat dengan mematuhi kebijakan dan pedoman keselamatan Shopee, memberikan layanan pelanggan yang sangat baik, dan mengumpulkan penilaian dan testimoni pelanggan mengenai rekor ini.

35% penjual telah terverifikasi sebagai Shopee Mall, Preferred+, Preferred seller dengan tujuan agar pelanggan mengetahui bahwa mereka mengikuti Kebijakan Keaslian 100%, secara ketat mematuhi kebijakan pengembalian/pengembalian dana 15 hari untuk semua pembeli, dan tidak memiliki kurang dari 95% produk terdaftar sebagai stok siap pakai.

17% penjual memastikan bahwa pelanggannya mengetahui bahwa Shopee menawarkan berbagai opsi pembayaran yang aman dan kebijakan pengembalian/pengembalian dana, seperti Garansi Shopee, di mana pembayaran kepada penjual ditahan sementara oleh Shopee hingga pembeli mengonfirmasi bahwa pesanan terpenuhi dan memuaskan.

Sumber: