Penjual di Malaysia Utamakan Pengalaman Belanja Terpercaya, Shopee Lindungi Pembeli

 Penjual di Malaysia Utamakan Pengalaman Belanja Terpercaya, Shopee Lindungi Pembeli

Belanja aman di shopee--

 

Langkah-langkah proaktif ini sejalan dengan harapan pelanggan di Malaysia ketika mencari pengalaman online yang aman. Dalam survei serupa terhadap 1.000 pembeli awal bulan lalu, Shopee menemukan bahwa masyarakat Malaysia menghargai pendapat pembeli lain saat melakukan pembelian online. Mereka juga cenderung memilih penjual yang telah terverifikasi oleh Shopee atau memiliki rekam jejak layanan pelanggan yang baik.

 

Big Sale 11.11 ini, pengguna dapat berbelanja tanpa rasa khawatir di Shopee Mall . Dengan lebih dari 5.000 merek terkenal, pengguna dapat berbelanja dari 100% merek asli, menikmati kebijakan pengembalian 15 hari, dan mendapatkan manfaat dari Jaminan Uang Kembali 8X yang mengesankan. Keanggotaan Merek Shoppe Mall memberi pengguna akses prioritas ke produk terbaru, diskon dan promosi khusus anggota, serta menukarkan voucher dan hadiah sambil mendapatkan poin pada setiap pembelian. Pada 11.11, pengguna dapat menikmati penawaran dan diskon harian dari merek tepercaya seperti 70mai, Dessini, Skechers, SKINTIFIC, Vinda, dan masih banyak lagi, terutama di Shopee Live.

Tokopedia

Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara & Taiwan. Shopee mempromosikan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan dengan memungkinkan dunia usaha untuk mendigitalkan dan mengembangkan kehadiran online mereka, membantu lebih banyak orang mengakses dan mendapatkan manfaat dari layanan digital, dan menyemangati komunitas lokal.

 

Shopee menawarkan pengalaman yang mudah, aman, dan menarik yang dinikmati oleh jutaan orang setiap hari. Shopee juga merupakan kontributor utama ekonomi digital di kawasan ini dengan komitmen kuat untuk membantu merek dan wirausahawan dalam negeri agar berhasil dalam e-commerce.

 

BACA JUGA: 5 Mantan Anggota DPRD Seluma Tahun 2004-2009, Dipanggil Jaksa! Terkait Asset Pemda

BACA JUGA:Ferrari 488 GTB Memimpin Dalam Popularitas di Dunia Otomotif Memiliki Sistem Iinfotainment

 

Shopee adalah bagian dari Sea Limited (NYSE: SE), sebuah perusahaan internet konsumen global terkemuka. Misi Sea adalah meningkatkan taraf hidup konsumen dan usaha kecil dengan teknologi melalui tiga bisnis intinya: Shopee, Garena, dan SeaMoney.

Sumber: