Beberapa Karakter Kuat di Serial Anime One Piece!

Beberapa Karakter Kuat di Serial Anime One Piece!

--

Sebagaimana yang kita ketahui Kizaru adalah tokoh yang memakan buah Rogia Pika Pika yang membuatnya menjadi seorang manusia cahaya. Disebutkan dengan sebutan cahaya bukan hal lain karena kekuatan dari buah iblis yang dia makan, yang dimana kekuatannya yang bisa menembakkan sinar cahaya bagai laser kepada lawan dan bergerak dengan sangat cepat seperti cahaya.

 

 

4. Monkey D. Luffy

 

Bukan asing lagi bagi kita untuk nama Monkey D. Luffy atau Mugiwara Topi Jerami, ia adalah bajak laut sekaligus anak dari pimpinan The Revolution Army yang bernama Monkey D. Dragon dan cucu dari wakil Admiral angkatan laut yaitu Gharp. Garis keturunan Luffy tidak main-main sehingga wajar saja dirinya memiliki kekuatan hebat dan juga sangat dahsyat.

 

Luffy sudah dianggap sebagai bajak laut paling terkenal, dia juga disebut dengan kaisar ke 5 di lautan dan juga karena masuk dalam 11 bajak laut terkenal Eleven Supernova. Ia menjadi karakter terkuat One Piece setelah berhasil mengaktifkan Gear 5 dan sifat asli dari Devil Fruit miliknya.

BACA JUGA:Ulah Ayah Kandung di Seluma, Rudapaksa Anak Kandung!

 

5. Kaido

 

Kaido adalah gubernur dari bajak laut Beasts, yang dimana Kaido juga adalah orang yang kuat dia juga termasuk dalam kategori Yongku.

 

Kaido digambarkan sebagai makhluk terkuat di dunia sebab dirinya berhasil selamat dari segala musuh. Mulai dari dikalahkan selama 7 kali, ditangkap oleh pihak Angkatan Laut dan musuh-musuhnya 18 kali, dijatuhi hukuman 44 kali, tetapi ia masih selamat.

Sumber: