Beberapa Karakter Kuat di Serial Anime One Piece!

Beberapa Karakter Kuat di Serial Anime One Piece!

--

 

Radar Seluma.Com - Serial Anime One Piece adalah sebuah karya Eiichiro Oda yang sampai saat ini populer dan juga diadaptasi menjadi serial televisi. Anime ini menceritakan tentang petualangan bajak laut Monkey D. Luffy dalam mencari harta karun yang dikatakan oleh Gord D.Roger.

 

Walaupun Monkey D. Luffy di serial anime One Piece adalah karakter utama, namun tetapi ada juga sejumlah karakter One Piece utama lainnya yang dibekali kekuatan super yang didapatkanya dari kerja keras maupun dengan memakan buah iblis. Setidaknya terdapat 5 karakter di serial One Piece yang memiliki kekuatan besar dan sulit untuk dikalahkan yang didapatkannya dari buah iblis maupun dengan kerja kerasnya.

BACA JUGA:Berikut Tentang Mobil Mewah Sport Ferrari memiliki Harga Yang Melangit Hingga Ratusan Miliar

 

Jangan pernah mengaku penggemar One Piece kalau kalian tidak tahu siapa saja karakter terkuat di serial One Piece dengan episode yang banyak ini.

Karakter Terkuat di Serial One Piece 

Sebenarnya ada banyak sekali karakter terkuat di serial anime One Piece. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar nama karakter di serial One Piece terkuat yang diurutkan berdasarkan alfabet.

BACA JUGA: Dalih Ingin Fokus Terhadap Perkara, Mantan Kades Batu Tugu Cabut Praperadilan

 

1. Big Mom

 

Big Mom atau biasa disebut dengan nama aslinya adalah Charlotte Linlin yang dianggap menjadi karakter kuat One Piece yang sekaligus menjadi satu-satunya wanita di "The Four Emperors". Big Mom dikatakan kuat karena kekuatannya yang dahsyat dan juga menakutkan, pada chapter 1066 kita melihat betapa kuatnya kekuatan dari Big Mom ini apalagi ketika dia marah dan serius sungguh kekuatan yang amat dahsyat tapi setiap kekuatan pasti ada kelemahannya.

Sumber: