Beberapa Karakter Kuat di Serial Anime One Piece!

Beberapa Karakter Kuat di Serial Anime One Piece!

--

 

Adapun wujud dari Big Mom adalah seorang wanita raksasa dan juga sekaligus dialah Yongku yang perempuan dan Big Mom sendiri berusia 68 tahun yang dimana dia juga memiliki nafsu makan yang besar terutama pada makanan yang manis-manis.

BACA JUGA:Ferrari, Mobil Mewah yang Membuat Hati Orang Kaya Berdebar

 

2. Shanks

 

Shanks digambarkan, seorang pria yang memiliki postur tubuh yang tinggi dan juga memiliki bekas luka di mata kirinya, Shanks juga hanya memiliki lengan sebelah kiri saja karena lengan kirinya ilang itu juga disebabkan menolong Mongkey D.Luffy pada saat hampir dimakan oleh monster laut, dan juga rambutnya yang berwarna merah sehingga membuatnya dijuluki Si Merah.

 

Seperti yang kita ketahui, Shanks memiliki kekuatan yang sangat hebat dan juga dahsyat yaitu Ambition yang mampu merusak lingkungan di sekitarnya sekaligus kemampuan pendekar pedangnya yang hebat dan mampu menghadapi Dracule Mihawk yang menjadi teman baik sekaligus saingannya, Shanks juga adalah seorang yang mempuyai Housoki Haki yang sangat amat hebat.

BACA JUGA:Mobil Sport Terbaik di Dunia: Kehebatan Bugatti Dengan Harga Yang Mencapai Ratusan Miliar

 

3. Borsalino/Kizaru

 

Borsalino atau Kizaru dia adalah merupakan seorang laksamana Angkatan Laut. Ia digambarkan dengan seorang yang sangat ceroboh, linglung, dan pelupa.

 

Sumber: