Ascott Gandakan Portofolio India menjadi 12.000 unit tahun 2028, Mengembangkan India sebagai Pasar Sumber Uta

Ascott Gandakan Portofolio India menjadi 12.000 unit  tahun 2028, Mengembangkan India sebagai Pasar Sumber Uta

Ascott menjabarkan rencana untuk menggandakan portofolionya di India menjadi 12.000 unit pada tahun 2028, naik dari sekitar 5.500 unit pada akhir tahun 2024. Hal ini diumumkan pada Konferensi Investasi Hotel ke-20 – Asia Selatan (HICSA) di Mumbai, di man--

 

 

MUMBAI, INDIA / SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id - Bahasa Indonesia: Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment (CLI), berencana untuk menggandakan portofolionya di INDIA menjadi 12.000 unit pada tahun 2028, naik dari sekitar 5.500 unit pada akhir tahun 2024. Hal ini diumumkan pada Konferensi Investasi Hotel ke- 20 – Asia Selatan (HICSA), di MUMBAI, di mana Kepala Eksekutif Ascott Kevin Goh berbicara tentang topik 'Mendefinisikan Ulang Kehidupan Global' – menguraikan bagaimana kehidupan global saat ini telah menjadi cerminan dari bagaimana orang hidup, bekerja, dan bepergian dengan mulus lintas batas.

 

Di balik prospek pertumbuhan yang menguntungkan di pasar perhotelan India, Ascott memanfaatkan momentum yang kuat pada kuartal pertama tahun 2025 dengan tiga penandatanganan di Goa, Lucknow, dan Thanjavur. Penandatanganan ini secara kolektif menambahkan 600 unit ke portofolio Ascott India, yang sekarang berjumlah sekitar 6.100 unit di 22 properti, termasuk yang sudah beroperasi dan yang masih dalam tahap pembangunan.

 

BACA JUGA:Radar Seluma Silaturahmi Dengan Bupati Seluma, Bahas Kemajuan Seluma

BACA JUGA: Tak Tau Terimakasih, Ditolong Karena Kecelakaan, Coba Cabuli Anak Pemilik Rumah

 

 

Bapak Kevin Goh, Chief Executive Officer, Ascott mengatakan: "India merupakan pasar masuk dan keluar yang penting bagi Ascott, dengan potensi pertumbuhan yang kuat seiring dengan terus berkembangnya negara ini menjadi salah satu negara dengan ekonomi terbesar di dunia. Dengan kelas menengah yang berkembang pesat, peningkatan pendapatan yang dapat dibelanjakan, dan perbaikan infrastruktur, lanskap ekonomi India yang dinamis membuka peluang yang sangat besar bagi sektor perjalanan dan perhotelan. Meskipun memiliki prospek yang menjanjikan, pasokan kamar hotel bermerek di India masih terbatas [1] , sehingga menciptakan kesenjangan permintaan-penawaran yang signifikan yang membuka potensi luar biasa bagi Ascott untuk berkontribusi pada pertumbuhan perhotelan di negara ini."

 

BACA JUGA:Ketangguhan dan Kecanggihan Mitsubishi Triton Double, Desain Tangguh Mampu Medan Populer di Indonesia

"Karena beragamnya permintaan mendorong sektor perhotelan di India, Ascott berada pada posisi yang tepat untuk memanfaatkan pertumbuhan ini dengan model fleksibel-hibrida kami yang beradaptasi dengan mudah terhadap perubahan permintaan baik untuk masa inap sementara maupun jangka panjang. Keunggulan kompetitif ini diperkuat oleh strategi merek Ascott yang memiliki berbagai tipologi, yang memungkinkan kami untuk melayani setiap jenis tamu dengan portofolio yang beragam, mulai dari operasi layanan pilihan hingga layanan penuh. Didukung oleh keahlian tim lokal kami di India, kami yakin dapat memberikan nilai yang luar biasa kepada pemilik kami sekaligus meningkatkan pengalaman tamu. Seiring dengan semakin kuatnya kehadiran merek kami di India, kami yakin negara ini akan menjadi pasar sumber utama bagi properti Ascott di seluruh dunia," tambah Tn. Goh.

Sumber: