Warga Kota Padang Sumatera Barat, Sopir Ambulance Meninggal di Pinggir Jalan Seluma

 Warga Kota Padang Sumatera Barat, Sopir Ambulance Meninggal di Pinggir Jalan Seluma

Sopir ambulance yang meninggal di mobil ambulance dievakuasi ke RS Tais--

 

DUSUN BARU, Radar Seluma.com,  Usai dilakukan evaluasi oleh pihak Kepolisian Identifikasi dan Forensi (INAFIS) Polres Seluma bersama anggota Polsek Seluma, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais, anggota Kodim 0425/Seluma dan masyarakat. Sang sopir mobil Ambulance Profit yang ditemukan telah berkondisikan meninggal dunia di dalam mobil. Diketahui bernama Asril Chan (64) warga Jalan Tanjuang Aur Nomor 17 RT 001 RW 002 Desa Tanjung Aur Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Provinsi Sumatra Barat.

 

BACA JUGA: Bupati Bengkulu Selatan Tak Ingin Masa Depan Mahasiswi AKBID Terhambat! Ijazah Ditahan

BACA JUGA: Ini Azab bagi Orang yang Suka Datangi Dukun! 40 Hari Sholatnya Tidak Diterima

 

Saat ditemukan, jenazah korban dalam kondisi telentang di kursi depan mobil. Kemungkinan besar pada saat dalam perjalanan, korban kelelahan dan bermaksud ingin beristirahat. Korban memarkirkan mobil Ambulance Profit B 2884 XCW di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya di ruas jalan lintas RT 02 RW 01 Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

 


Sopir ambulance baru yang meninggal di mobilnya di seluma--

"Jenazah kita bawa ke RSUD Tais, kita laksanakan visum luar terlebih dahulu," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Seluma, AKP Sukari, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

Disampaikan Sukari, dari hasil pemeriksaan di lokasi TKP sementara. Tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Pihak Kepolisian saat ini masih akan menghubungi pihak keluarga korban.

 

"Saat ini belum ada tanda-tanda kekerasan, tetapi untuk lebih jelasnya kita bawa ke RSUD Tais terlebih dahulu. Kita juga akan menghubungi pihak keluarganya," tegas Sukari.

Sumber: