Bupati Bengkulu Selatan Tak Ingin Masa Depan Mahasiswi AKBID Terhambat! Ijazah Ditahan

 Bupati Bengkulu Selatan Tak Ingin Masa Depan Mahasiswi AKBID Terhambat! Ijazah Ditahan

Gusnan Mulyadi,SE.MM Menyampaim kan Tentang Nasdem Raih 4 Kursi, Berpeluang Duduki Kursi Ketua--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Com - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi membantu menebus  Ijazah Rinda Juita Ningsih, mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Manna Bengkulu Selatan. Dimana ijzahanya ditahan Akbid, karena kesulitan dengan biya untuk menebus Ijazah tersebut.

Tindakan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi ini, dilakukan untuk membantu masa depan Rinda Juita Ningsih, agar bisa ikut dalam tes PPPK ataupun tes di tempat kesehatan lainnya.

 

BACA JUGA: Heboh! Sopir Ambulance Baru, Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Seluma

BACA JUGA: Ini Azab bagi Orang yang Suka Datangi Dukun! 40 Hari Sholatnya Tidak Diterima

 

Pasalnya, tahun ini banyak dibuka tenaga PPPK dan CPNS. Dengan ditahannya Ijazah Rinda, maka da kehilangan kesempatan ikut tes tersebut.

 

 

 Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi sendiri, tahu kesulitan Rinda ini, saat orang tua Rinda meminta bantuan kepada Bupati. Orang tua Rinda masuk ke kolom komentar di akun facbook Bupati Gusnan Gundul beberapa hari lalu. Lalu menceritakan kesulitannya.

 

Dikabarkannya, Rinda  telah lama berjuang untuk mendapatkan ijazahnya yang ditahan. Namun kini  akhirnya bisa tersenyum, sebab ditindaklanjuti. Yakni Bupati Bengkulu Selatan langsung turun tangan. 

 

Sumber: