Heboh! Sopir Ambulance Baru, Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Seluma

 Heboh! Sopir Ambulance Baru,  Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Seluma

Sopir ambulnace ini ditemukan meninggal--

 

DUSUN BARU, Radar Seluma.Com., - Warga Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma Kota sempat dibuat heboh dengan adanya peristiwa penemuan  sopir mobil Ambulance Profit B 2884 XCW yang ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa. 

 

BACA JUGA: Ini Azab bagi Orang yang Suka Datangi Dukun! 40 Hari Sholatnya Tidak Diterima

 

Pria ini ditemukan di dalam mobil Ambulance yang terparkir di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya di ruas jalan lintas RT 02 RW 01 Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

 


Sopir ambulance ini meninggal dunia di dalam mobil--

Dari informasi di lapangan, kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Selasa (19/9) sore, sekitar Pukul 17.00 wib. Mobil Ambulance Profit B 2884 XCW yang bertuliskan PT Putra Mandiri Transportasi yang melaju dari arah Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan ingin melaku ke arah Kota Bengkulu.

 

Hanya saja, saat dalam perjalanan tepatnya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ruas jalan lintas Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma Kota Bengkulu Seluma. Mobil berhenti (Parkir) di pinggir jalan. Dengan kondisi lampu hazad hidup.

 

"Dari sore tadi sekitar Pukul 17.00 wib. Mobil sudah terparkir di sini" sampai Dodi salah satu warga saat dikonfirmasi di lokasi TKP.

 

Sumber: