HUT BS ke-74, Pasar Cinta Dimaksimalkan

 HUT BS ke-74, Pasar Cinta Dimaksimalkan

Pasar Kuliner Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarselumaonline,  - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bengkulu Selatan (BS), ke-74. Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, memaksimalkan pasar cinta, di Lapangan Sekundang kota Manna. Yang tidak lain untuk mengembangkan sekaligus mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

 

"Pasar kuliner atau pasar cinta dipusatkan di lapangan Sekundang Kota Manna, masuk dalam rangkaian kegiatan, dalam perayaan HUT BS agar suasana lebih meriah," ungkap panitia HUT BS, Tedy Stiawan MM yang juga Kabag Adpum BS.

 

BACA JUGA: Dugaan Korupsi DD, Mantan Kades Padang Genting Dituntut 15 Bulan

 

Dikatakan Tedy Stiawan, pasar Cinta BS Night Market atau pasar kuliner malam makin dimaksimalkan dalam menyabut HUT BS ke-74 diperingati 8 Maret di tahun 2023 ini, dimana pasar cinta digelar setiap malam Sabtu dan Minggu ini waktunya maka akan ditambah malam atau siang, nantinya lokasi pasar cinta lapangan Sekundang juga disediakan tempat hiburan bagi yang ingin tampilan pentas seni atau ingin menyumbangkan suara atau menguji vokal.

 

"Untuk pasar cinta digeliatkan sebagai pengembangan pusat kuliner untuk mendorong UMKM di BS agar semakin maju. Sebab, brand makanan dan minuman lokal asli dari Kabupaten BS tidak kalah dengan luar negeri. Ini merupakan hal positif untuk mendorong kuliner lokal yang ada di BS. Mulai dari lemang, tapai, serawau atau bungkul, kue tat, lempai serta jajanan tradisional lainnya," pungkas Tedy.

 

BACA JUGA: Dugaan Korupsi DD, Mantan Kades Padang Genting Dituntut 15 Bulan

 

Sumber: