Ramadhan Pertama, Pasar Kuliner Ampera membeludak

Ramadhan Pertama, Pasar Kuliner Ampera membeludak

--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id  - Menjelang berbuka puasa, Kamis (23/3/2023) sore pasar Ampera kota Manna mulai ramai dikunjungi pembeli untuk persiapan berbuka puasa, berbagai jenis makanan, baik itu kue/gulai sudah tersaji dengan rapi penataannya untuk mencari simpati pembeli, dan terasa menggiurkan lida ditambah puasa pertama terpancarnya panas mata hari saat melihat pajangan yang disajikan pedagang.

 

Sinta pedagang kue mengaku setiap bulan Ramadan berjualan di pasar Ampera kota Manna. Pasar ini dibilang pasar kaget karena yang berjualan lebih ramai dari hari biasanya.

 

BACA JUGA:Lokasi KKN Mahassiwa Didatangi Polisi, Ada Apa Ya?

 

"Setiap berjualan diakui dagangan yang disajikan ludes, dan kalo pun tersisa tidak seberapa,"ucap Sinta dengan waja sumringa.

 

Dijelaskan Sinta, Ramadan bulan barokah bagi pedagang kue, karena peminat pembeli semakin hari, semakin ramai dan berdatangan dari berbagai penjuru. Terbukti berdasarkan tahun-tahun sebelumnya.

 

"Sangat bersyukur di bulan Ramadan membawah berkah bagi pedagang kue dan meskipun saat ini kondisi keuangan masyarakat rata-rata dalam posisi sulit,"beber Sinta.

Sumber: