Zoho One Tingkatkan Cara Kerja dengan Pengalaman Terpadu, Integrasi Mendalam, dan Kecerdasan AI

Zoho One Tingkatkan Cara Kerja dengan Pengalaman Terpadu, Integrasi Mendalam, dan Kecerdasan AI

Zoho--

"Kami telah menggunakan Zoho One selama lima tahun, dan platform ini benar-benar mengubah cara kami beroperasi. Beralih dari visibilitas manajemen yang terbatas ke dashboard bersama secara real-time telah memungkinkan tim kepemimpinan kami memantau pipeline, pendapatan, dan KPI layanan secara instan. Tujuan kami adalah memungkinkan berbagi data dan insight secara mulus di antara Sales, Operations, Finance, dan Customer Success, dan komitmen berkelanjutan Zoho dalam menghadirkan portal native yang terpadu serta integrasi yang lancar sangat selaras dengan kebutuhan bisnis kami yang sedang berkembang."

— Cera Koh, Head of Transformation, Singapura, Blue Wireless

 

Dengan menggunakan Zoho One sebagai fondasi, tumpukan teknologi perusahaan mendapatkan manfaat dari fitur keamanan perangkat lunak seperti smart offboarding, pengelolaan perangkat karyawan yang mudah, dan dukungan untuk encryption keys. Keamanan semakin ditingkatkan melalui integrasi native Zoho, yang mengurangi titik masuk bagi potensi pelanggaran dan memperlancar deteksi anomali, serta melalui Zoho Directory, yang menyediakan platform aman bagi admin untuk manajemen identitas dan akses tenaga kerja, yang sudah termasuk dalam Zoho One. Zoho One juga menambahkan customer-defined encryption, Cloud LDAP, dan CLOUD RADIUS untuk memungkinkan organisasi mengelola autentikasi, akses, dan otorisasi dengan lebih efektif.

 

Rangkaian kemampuan baru ini diberikan tanpa tambahan biaya kepada pengguna Zoho One. Harga Zoho One tetap sebesar Rp510 ribuan per pengguna per bulan. Zoho One tersedia secara global mulai hari ini. Fitur-fitur AI akan diluncurkan secara bertahap.

 

Sumber: