Zoho One Tingkatkan Cara Kerja dengan Pengalaman Terpadu, Integrasi Mendalam, dan Kecerdasan AI
Zoho--
Hal itu diperkuat degan komitmen Zoho dalam kepemilikan terhadap seluruh technology stack mereka secara penuh. Kendali end-to-end dipadukan dengan integrasi mendalam, memastikan keandalan dan kepatuhan yang konsisten, serta memberi penggunanya keunggulan kompetitif melalui operasi yang mulus dan cerdas.
Fitur-fitur baru Zoho One menghadirkan penyatuan di tiga domain utama: Pengalaman, Integrasi, dan Kecerdasan.
Pengalaman - menghilangkan batas antara aplikasi
UX baru Zoho One menghadirkan pengalaman pengguna yang terhubung dan kontekstual:
Spaces memberikan akses yang lebih mudah ke aplikasi sehari-hari Anda. Aplikasi di dalam Zoho One dikelompokkan ke dalam Spaces pada toolbar bagian atas, dan masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Personal Space mencakup aplikasi yang bersifat unik bagi setiap individu, termasuk software produktivitas pribadi. Organizational Space mencakup alat untuk komunikasi tingkat enterprise (Forums, Town Hall, Ideas, dan lainnya). Perangkat lunak ini juga mencakup ruang khusus fungsi yang dikelompokkan berdasarkan Departemen (HR, Marketing, Finance, dan lainnya). Semua ruang ini dapat dikustom untuk memenuhi kebutuhan karyawan dengan lebih baik. Pengalaman pengguna ini menyatukan berbagai aspek antar aplikasi, mulai dari pencarian hingga pengaturan, sehingga memberikan pengalaman yang konsisten di seluruh platform.
Action Panel dan Quick Navigation memastikan karyawan tetap terinformasi dan fokus pada tugas mereka. Action Panel mengumpulkan item aksi untuk pengguna dari berbagai aplikasi, membantu pengguna merencanakan hari mereka. Bagian Approvals menyatukan berbagai tindakan peninjauan dari berbagai aplikasi, baik itu persetujuan pekerjaan, pengeluaran, perjalanan, atau tanda tangan dokumen - semuanya digabungkan dalam satu panel aksi, membawa informasi langsung kepada pengguna tanpa perlu membuka aplikasi terkait. Quick Navigation membantu pengguna mengakses bagian mana pun di dalam Zoho One hanya dengan beberapa klik.
Dashboard dan Boards menghilangkan batas antara aplikasi. Dashboard Zoho One yang diperluas mengonsolidasikan data dari semua aplikasi yang terhubung, termasuk aplikasi pihak ketiga, ke dalam satu lokasi yang dapat dipersonalisasi menggunakan widget bawaan atau kustom. Dashboard yang telah dibuat sebelumnya di Zoho One, yang didukung oleh Zoho Analytics, juga dapat digabungkan menjadi 'Boards' di dalam Zoho One. Konsep Boards ini tersebar di seluruh Zoho One, menempatkan konteks di depan aplikasi. Misalnya, aplikasi Tasks menghadirkan boards kontekstual untuk tugas pribadi, tugas kelompok, unified tasks, dan tugas dari Projects dan Sprints.
BACA JUGA: Ribuan Honorer di Seluma Hadapi Ancaman PHK, Walau Ada Outsourching
Vani, platform kolaborasi visual ditambahkan untuk meningkatkan kolaborasi. Pengumuman hari ini mencakup penambahan Vani ke Zoho One yang menawarkan ruang virtual cerdas serba-in-one dengan pendekatan visual-first. Dengan Vani, pengguna Zoho One dapat melakukan brainstorming, merencanakan, dan berinovasi bersama melalui flowchart, whiteboard, diagram, mind mapping, dan panggilan video.
Integrasi - disediakan secara native
Sumber: