Zoho One Tingkatkan Cara Kerja dengan Pengalaman Terpadu, Integrasi Mendalam, dan Kecerdasan AI

Zoho One Tingkatkan Cara Kerja dengan Pengalaman Terpadu, Integrasi Mendalam, dan Kecerdasan AI

Zoho--

 

Zoho One menawarkan integrasi bawaan dengan aplikasi Zoho dan software pihak ketiga. Hal ini mendukung berbagai jenis integrasi, seperti:

 

Unified integrations. Zoho One menawarkan panel integrasi terpadu yang memberikan visibilitas terhadap berbagai integrasi Zoho-to-Zoho, Zoho-to-third-party, dan third-party-to-thrid-party. Panel integrasi terpadu ini memberikan administrator visibilitas yang jelas mengenai segala sesuatu yang terjadi di seluruh organisasi mereka. Integrasi baru dapat diaktifkan dari satu tempat pusat di dalam Zoho One.

Foundational integrations. Zoho One menawarkan Unified Portal, ruang yang dapat dikustom, di mana pengguna dapat mengonsolidasikan semua portal aplikasi spesifik mereka, memungkinkan kendali atas banyak aplikasi dari satu layar. Unified Portal mendukung portal perangkat lunak pihak ketiga, termasuk aplikasi kustom.

Pragmatic integrations. Integrasi penting seperti verifikasi domain dapat dikonfigurasi dalam Zoho One dari satu lokasi pusat. Verifikasi domain, yang biasanya diperlukan di beberapa aplikasi, kini dapat dilakukan secara terpusat, tanpa harus mengonfigurasi ulang di setiap aplikasi. Integrasi pre-built dengan GoDaddy memungkinkan pengguna memverifikasi domain mereka dengan cepat, bahkan jika mereka tidak memiliki keahlian teknis.

Outcome-based integrations. Alur kerja yang melibatkan banyak langkah sering kali memerlukan konfigurasi lintas aplikasi, dan Zoho One memungkinkan integrasi yang tepat di sepanjang proses tersebut. Contohnya adalah Smart Offboarding terbaru dari Zoho One. Fitur baru ini merupakan satu alur kerja yang memungkinkan karyawan untuk memindahkan kepemilikan departemen ke pimpinan departemen baru, mengelola data perangkat karyawan, dan lainnya, sehingga proses offboarding berjalan lancar tanpa perlu berpindah antar aplikasi.

Kecerdasan - terpadu dan kontekstual

 

Asisten AI Zoho, Zia, kini ditampilkan secara menonjol di seluruh Zoho One:

 

Intelligence aggregated. Kemampuan AI di berbagai aplikasi Zoho kini tersedia di dalam Zoho One. Berkat penyatuan, pengguna dapat memperoleh manfaat dari kecerdasan yang teragregasi.

Hub for intelligence. Sistem manajemen konten cerdas Zoho, Zia Hubs, memiliki ruang khusus dalam Zoho One bersama alur kerja khusus yang telah dibuat sebelumnya untuk secara otomatis meningkatkan nilai data perusahaan. Misalnya, kontrak yang dieksekusi dari Zoho Sign dan rekaman percakapan dari Zoho Meeting secara otomatis ditambahkan ke folder Zia Hubs, sehingga detail kontrak dan informasi percakapan relevan dapat muncul dalam Zia Search.

BACA JUGA: Perekaman KTP Lansia dan ODGJ di Seluma Terus Diperluas

Integrated and contextual intelligence. Ask Zia akan segera tersedia di toolbar bagian bawah, memungkinkan pencarian cepat berbasis prompt yang menarik data relevan dari berbagai aplikasi Zoho untuk memberikan gambaran lengkap tentang jadwal pengguna, tugas yang belum selesai, atau item aksi terbaru dari rapat. Dengan banyaknya aplikasi yang terintegrasi secara mendalam dalam Zoho One, Ask Zia dapat memberikan kecerdasan kontekstual tingkat tinggi untuk membantu pengambilan keputusan.

Sumber: