OPPO Luncurkan AI Phone Seri Reno14, Meningkatkan Sistem Layanan Purnajual Cerdas yang Diberdayakan AI

OPPO Luncurkan AI Phone Seri Reno14,  Meningkatkan Sistem Layanan Purnajual Cerdas yang Diberdayakan AI

OPPO AI--

Lebih dari sekadar peningkatan bot obrolan yang sederhana, sistem layanan cerdas yang terbaru ini memiliki kerangka kerja layanan cerdas yang komprehensif, mencakup keseluruhan perjalanan pelanggan yang telah dikembangkan secara independen oleh OPPO berdasarkan wawasan pengguna secara terperinci. 

 

Sistem yang dibangun berdasarkan model AndesGPT dari OPPO ini membentuk arsitektur layanan siklus tertutup yang terdiri dari pengenalan semantik AI, routing cerdas, dan basis pengetahuan yang dinamis.

 

 Ketika pengguna mengirimkan permintaan, pertama-tama, sistem menafsirkan maksud yang sesungguhnya melalui analisis semantik sebelum menggunakan routing cerdas untuk menentukan apakah menyerahkan permintaan tersebut kepada manusia agen atau menanggapi melalui AI. Kemudian, sistem ini menghasilkan tanggapan khusus menggunakan basis pengetahuan yang terus diperbarui, dalam proses yang hampir instan dari perintah awal pelanggan hingga ke tanggapan. 

Bagi para pengguna di seluruh dunia, OPPO telah menggabungkan alat penerjemahan AI miliknya sendiri ke dalam sistem, sehingga memungkinkan pemahaman dan tanggapan yang akurat dalam berbagai bahasa.

 

Untuk memenuhi kebijakan privasi dan standar keamanan data yang ketat, OPPO menggabungkan sistem layanan cerdas di seluruh ekosistem OPPO, sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman yang lebih lancar dan konsisten di antara perangkat OPPO dan platform, dengan akses terhadap layanan kapan pun dan di mana pun. Untuk memastikan layanan yang lebih personal ketika diperlukan, sistem ini juga menawarkan kemampuan untuk beralih dengan cepat ke manusia operator layanan. Sementara itu, asisten AI menyediakan dukungan waktu nyata seperti prediksi kesalahan dan tanggapan dalam skrip bagi agen tersebut, menghasilkan model kolaboratif yang telah mengurangi beban kerja operator sebesar 40%, sehingga mereka memiliki waktu untuk berfokus pada permintaan yang lebih rumit.

 

Untuk memastikan kemampuan beradaptasi sistem secara terus-menerus, OPPO juga telah menetapkan peran pengoperasian AI yang dilokalkan di pasar-pasar utama. Tim-tim ini bertanggung jawab membangun basis pengetahuan regional, menyempurnakan model, dan mengumpulkan umpan balik pengguna untuk meningkatkan optimisasi yang sedang berlangsung. 

 

Bersamaan dengan hal ini, OPPO sedang mempercepat peluncuran kapabilitas layanan generasi berikutnya untuk memperluas layanan cerdas dari saluran daring ke titik sentuh luring. Penerapannya di masa yang akan datang mencakup sistem Retrieval-Augmented Generative (teknik pengambilan data waktu nyata untuk menghasilkan respons yang lebih akurat), Email Response Assistant (asisten untuk menanggapi surat elektronik), dan Intelligent Queuing (antrean cerdas).

 

Seiring dengan kelanjutan AI dalam menciptakan transformasi pada industri, fokus dual dari OPPO dalam produk yang diberdayakan oleh AI dan layanan cerdas AI tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman digital yang lebih mudah, tetapi juga mendefinisikan ulang koneksi antara merek dan pelanggan, menetapkan tolok ukur baru bagi layanan pelanggan cerdas yang menyediakan efisiensi terbaik dengan sentuhan personal dari manusia.

Sumber: