OPPO Luncurkan AI Phone Seri Reno14, Meningkatkan Sistem Layanan Purnajual Cerdas yang Diberdayakan AI

OPPO Luncurkan AI Phone Seri Reno14,  Meningkatkan Sistem Layanan Purnajual Cerdas yang Diberdayakan AI

OPPO AI--

Dengan sistem layanan pelanggan saat ini yang sering kali terbatas dalam menyediakan jawaban otomatis sesuai peraturan, yang kurang memahami meningkatnya berbagai kebutuhan khusus dari pengguna, OPPO telah mengembangkan sistem layanan cerdas miliknya sendiri, yang menggabungkan pemahaman semantik dengan AI generatif untuk menyediakan interaksi multibahasa di berbagai skenario. 

 

BACA JUGA:Banyak Berangkatkan Migran, Tiga Desa di Seluma Ditetapkan Sebagai Desa Migran Emas

Sistem ini menyediakan berbagai solusi khusus berdasarkan pemahaman akurat terhadap maksud pengguna, dan bisa bertindak sebagai asisten AI waktu nyata bagi manusia yang bertugas sebagai agen layanan, meningkatkan efisiensi respons sambil tetap mempertahankan sentuhan manusia.

 

Untuk menyediakan layanan pelanggan yang lebih efektif bagi para pengguna di seluruh dunia, OPPO telah mengambil langkah terdepan dalam melokalkan sistem layanan cerdas miliknya di 20 negara dan wilayah, menyediakan layanan 24/7 tanpa henti dalam 13 bahasa yang berbeda. 

 

Untuk meningkatkan jangkauan dan aksesibilitas, OPPO juga menjadi yang pertama di industri ini, yang memperkenalkan layanan WhatsApp berbasis AI di 13 pasar, yang masing-masing didukung oleh layanan cloud lokal, sehingga memastikan tersedianya pengalaman pengguna yang lebih lancar dan responsif. Kini, lebih dari 60% pengguna OPPO di seluruh dunia bisa mengatasi masalahnya secara langsung melalui AI. 

 

Pada akhir tahun 2025, sistem ini akan diperluas ke 21 pasar dan berbagai platform utama seperti Facebook, Line, dan Zalo (platform media sosial terkemuka di Vietnam). Dengan menyelaraskan sistem tersebut lebih lanjut dengan bahasa lokal dan preferensi komunikasi, OPPO berkomitmen untuk menyediakan layanan yang lebih mudah dan intuitif, yang memungkinkan pelanggan mengatasi masalah dengan lebih efisien.

 

Kerangka Kerja Layanan AI Ujung-ke-Ujung Memungkinkan Penyediaan Jawaban atas Pertanyaan dengan Cepat

 

BACA JUGA:Kreatif Berinovasi, Agen BRILink di Kota Bengkulu Permudah Layanan Transaksi Keuangan

BACA JUGA:Waktu Pengembalian KN Sudah Lewat, Pemdes Dusun Tengah Seluma Belum Bayar KN

Sumber: