Aspotmar Kasal, Mayjen TNI Dr. Hermanto Tinjau Program KBN di Pasar Seluma

 Aspotmar Kasal, Mayjen TNI Dr. Hermanto Tinjau Program KBN di Pasar Seluma

Aspotmar Kasal, Mayjen TNI Dr. Hermanto Tinjau Program KBN di Pasar Seluma--

 

BACA JUGA:Batas Desember, Pelayanan Puskesmas Tais ke Gedung Public Safety Center

 

Terlebih lagi, saat ini status kawasan Cagar Alam (CA) Pasar Seluma kini telah menjadi Taman Wisata Alam (TWA). Sehingga Dana Desa dapat digunakan untuk membangun potensi wisata pantai yang ada di Desa Pasar Seluma ini.

 

"Mayoritas disini kan nelayan, kita upayakan Dinas Kelautan dan Perikanan bersama pak Mayjen TNI (Mar) Hermanto, bagaimana caranya nelayan kita ini dibina menjadi nelayan digital dengan dilengkapi perlengkapan modern saat mencari ikan di laut. Agar bisa bersaing dengan nelayan dari luar daerah," kata Rosjonsyah.

 

Sementara itu, Mayjen TNI (Mar) Hermanto saat konfirmasi menegaskan, jika komitmennya dalam mengembangkan Kampung Bahari Nusantara di Desa Pasar Seluma ini. Agar kedepannya semakin maju. Dengan program berkelanjutan dari 5 klaster yang telah dibentuk untuk mengangkat potensi alam yang ada di Desa Pasar Seluma.

 

"Kita berkomitmen untuk selalu membina elemen masyarakat setempat. Dalam program Kampung Bahari Nusantara di Desa Pasar Seluma. Untuk bisa mengembangkan potensi yang ada. Dari 5 klaster yang telah dibentuk tadi, mudah-mudahan Desa Pasar Seluma kedepannya semakin maju. Terutama pengembangan potensi pariwisatanya," tegas Mayjen TNI (Mar), Dr Hermanto.

 

BACA JUGA:Promo Spesial Toyota Mobil Avanza Menjadi Favorit dan Pilihan Utama Kelurga Indonesia

BACA JUGA:Bosan? Coba Mainkan Game-Game Keren di Google Doodle Ini!

 

Dalam kegiatan tersebut juga terlihat turut dihadir oleh PJs Bupati Seluma, Meri Sasdi, Mpd. Dengan didampingi oleh Sekretaris Pemkab Seluma, Hadianto dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lainnya.(ctr)

Sumber: