Batas Desember, Pelayanan Puskesmas Tais ke Gedung Public Safety Center

Batas Desember, Pelayanan Puskesmas Tais ke Gedung Public Safety Center

Puskesmas Tais tengah dibangun--

 

TAIS - Selama masa rehab gedung, pelayanan UPT Puskesmas TAIS sejak Senin, 23 September 2024 berpindah lokasi ke Gedung Public Safety Center (PSC) 119 yang berada tidak jauh dari Simpang 6 TAIS, tepatnya di Jalan Merdeka Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma.

 

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Rudi Syawaludin, S. Sos.Sebelumnya memang sempat ada opsi bahwa UPT Puskesmas Tais akan beroperasi sementara di Gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Tais, namun dikarenakan keterbatasan ruangan.

 

Akhirnya gedung PSC yang dipilih sebagai opsi yang ideal, mengingat ruangan yang cukup luas serta gedung yang cukup representatif dan berada di jantung ibukota Seluma.

 

Mengenai fasilitas, tidak ada perbedaan dan kendala karena semuanya sudah dipindahkan dan tersedia di gedung PSC.

 

"Untuk sementara waktu pelayanan berpindah ke gedung PSC, semua fasilitas yang ada di gedung yang rehab sudah kita pindahkan sehingga tidak ada masalah terkait pelayanan, hanya saja lokasinya berbeda,” kata Rudi.

 

Dilanjutkan Kepala Dinkes, Rudi Syawaludin, S. Sos, saat ini rehab gedung UPT Puskesmas Tais tengah berjalan, nantinya di lahan eks KONI Seluma yang bersebelahan dengan gedung utama UPT Puskesmas Tais, akan dibangun gedung 2 lantai.

BACA JUGA:Promo Spesial Toyota Mobil Avanza Menjadi Favorit dan Pilihan Utama Kelurga Indonesia

BACA JUGA:Ringan Namun Sangat Luar Biasa! Inilah Game PC Ringan Terbaik untuk Semua Spesifikasi

Sumber: