Aspotmar Kasal, Mayjen TNI Dr. Hermanto Tinjau Program KBN di Pasar Seluma

 Aspotmar Kasal, Mayjen TNI Dr. Hermanto Tinjau Program KBN di Pasar Seluma

Aspotmar Kasal, Mayjen TNI Dr. Hermanto Tinjau Program KBN di Pasar Seluma--

 

PASAR SELUMA , Radarseluma.Disway.id, - Asisten Potensi Maritim Kepala Staf Angkatan Laut (Aspotmar Kasal) Mayjen TNI (Mar) Dr Hermanto, pada Rabu (25/9) mengunjungi Desa Pasar SELUMA, Kecamatan SELUMA Selatan Kabupaten SELUMA Provinsi Bengkulu. Kunjungannya ke Desa Pasar SELUMA diketahui untuk meninjau program Kampung Bahari Nusantara (KBN) di bawah binaan TNI AL yang telah dibangun di Pantai Pasar SELUMA.

 

BACA JUGA:Penawaran Menarik Brio Satya S MT Mobil Desain Kompak dan Memikat? Harga Terjangkau

BACA JUGA:Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 AT Mobil SUV Handal Berkelas Tinggi Harga Relatif!

 

Dikatakan Kepala Desa Pasar Seluma, Yus Sukardi mengatakan, jika mereka merasa terbantu. Sejak menjadi desa binaan Lanal Bengkulu, desanya menjadi satu-satunya desa di Provinsi Bengkulu yang perdana ditetapkan sebagai Kampung Bahari Nusantara (KBN).

 


Kunjungan ke seluma cek kampung bahari binaan AL--

Terlebih lagi pada saat ini, dalam program KBN ini. Ada 5 klaster yang di bangun TNI AL. Yakni meliputi, klaster pertahanan, klaster kesehatan, klaster edukasi, klaster ekonomi dan juga klaster pariwisata.

 

"Alhamdulillah, desa kami untuk kali pertama dikunjungi jenderal. Mudah-mudahan dengan dijadikannya desa kami sebagai Kampung Bahari Nusantara kedepannya dapat meningkat perekonomian masyarakat dan pariwisata di desa kami," sampai Yus.

 

Sementara itu, Plt Gubernur Bengkulu Rosjonsyah yang juga turut mendampingi Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Hermanto dalam sambutannya mengatakan, mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Seluma untuk bersama-sama mengembangkan potensi Kampung Bahari Nusantara (KBN) yang ada di Desa Pasar Seluma.

Sumber: