ONESIAM Gelar Rangkaian Acara Mode Kelas Dunia Spektakuler di Oktober

 ONESIAM Gelar Rangkaian Acara Mode Kelas Dunia  Spektakuler di Oktober

ONESIAM Gelar Rangkaian Acara Mode Kelas Dunia Spektakuler di Oktober --

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.id, - ONESIAM, program pengalaman tamu terbaik yang digagas oleh Siam Piwat, menyatukan kekuatan destinasi global terkemuka di jantung kota BANGKOK: Siam Paragon, Siam Center, Siam Discovery, dan ICONSIAM.

Bermitra dengan para pakar industri mode, desainer papan atas Thailand, dan desainer terkenal dari seluruh Asia, ONESIAM memamerkan potensi Thailand sebagai pusat mode global papan atas dan destinasi mewah.

Bersama-sama, mereka siap menciptakan Fashion Revolution , fenomena pekan mode utama Thailand, yang menampilkan dua panggung besar di jantung kota Bangkok dan di tempat terkenal kelas dunia di sepanjang Sungai Chao Phraya.

Acara inovatif ini juga mencakup seminar mode kelas dunia pertama di Asia Tenggara. Semua acara ini akan berlangsung sepanjang Oktober 2024.

 

BACA JUGA:Cuti Kampanye Pilkada BS, Gusnan Mulyadi Kembali Rakyat Biasa

BACA JUGA: Investor Tiongkok Tertarik Bangun Pelabuhan Khusus di Seluma

 

Fenomena besar Revolusi Mode didorong oleh kepemimpinan visioner Siam Piwat, pelopor dalam mengangkat industri mode Thailand selama lebih dari 40 tahun. Dengan komitmen untuk menciptakan dampak positif, Siam Piwat memperkuat seluruh ekosistem mode Thailand dengan menghasilkan nilai dan pertumbuhan ekonomi yang signifikan.

Upaya ini tidak hanya mendorong kegiatan ekonomi berskala luas yang terkait dengan berbagai pemangku kepentingan di sektor mode, tetapi juga menyediakan platform yang menjanjikan bagi para desainer Thailand untuk memamerkan bakat dan karya desain mereka, mendorong mode Thailand ke panggung global.

 

 

Konferensi pers acara merek dari Siam Paragon

Sumber: