Malang Nasib Bayi Baru Umur 42 Hari Ini, Ditinggal Lari Ibu Kandung

 Malang Nasib Bayi Baru Umur 42 Hari Ini, Ditinggal Lari Ibu Kandung

Kadis pemberdayaan perempuan dan anak melakukan kunjungan--

 

BACA JUGA:Promo Spesial Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Berevolusi MPV Murni, Lebih Mengarah ke Crossover

 

Sementara itu, Ahad selaku ayah dari bayi malang sembari menangis menceritakan temuan hidup yang dialaminya. Dirinya bercerita, jika baru beberapa tahun membangun rumah tangga barunya. Usai menikah siri dengan seorang janda anak dua, bernama Melti (28) warga asal Rindu Hati, Kabupaten Bengkulu Tengah.

 

Dirinya baru mengetahui anaknya ditinggal oleh istrinya, ketika sedang melayat di rumah saudaranya. Pada saat itu istrinya sempat berpamitan mengambil barang di simpang 6 Tugu Bujang Gading Seluma. Namun hingga malam tiba tak kunjung kembali ke rumah.

 

"Kejadiannya pekan lalu, awalnya istri saya meninggalkan pesan mau mengambil barang ke simpang 6 Tais. Waktu itu saya sedang melayat di rumah saudara saya. Tapi sampai malam tak kunjung pulang ke rumah," cerita Ahad.

 

Dirinya juga mengaku, jika tidak ada keributan atau pun memarahi istrinya. Hingga membuatnya tega meninggalkan buah hatinya yang masih bayi. Upaya pencarian istrinya pun sempat dilakukannya hingga diketahui berada di kediaman orang tuanya di Desa Rindu Hati Bengkulu Tengah.

 

Namun niat menjemput istrinya tak kesampaian, karena istri sirinya memilih mengasuh 2 anak kandung bawaan istrinya dari suami pertamanya yang kini telah bersekolah.

 

BACA JUGA:Takut Diabetes, Ini 8 Cara agar Nasi Putih Rendah Gula

BACA JUGA:Khusyuk Menjalankan Salat Ternyata Berdampak Pada Kecerdasan Otak

Sumber: