Akhirnya Edy Rahmayadi Dapat Perahu, PDIP Resmi Berikan Rekomendasi di Pilgub Sumut

Akhirnya Edy Rahmayadi Dapat Perahu, PDIP Resmi Berikan Rekomendasi di Pilgub Sumut

Edy Rahmayadi diusung PDI Perjuangan di Pilgub Sumut--

 

 

MEDAN, Radarseluma.Disway.Id, - Pilkada Sumatera Utara akhirnya memunculkan 2 Cagub. Sebelumnya KIM Plus mengusung Bobby Nasution. Terakhir, PDIP resmi mengusung Edy Rahmayadi maju di Pilgub Sumut 2024. 

Rekomendasi ke Edy diserahkan Ketua DPP Bidang Kehormatan PDIP Komarudin Watubun ke Edy Rahmayadi di Deli Serdang, Sumut.

 

BACA JUGA:Paket Debt Collector untuk Beli Kijang Innova Zenix All Electrified Gasoline Proses Lebih Cepat!

BACA JUGA:Harus Ada Keseimbangan Upaya Penagihan dan Perlindungan Konsumen, Asosiasi Advokat Konstitusi Adakan Forum G

"Saya dan jajaran DPP, jajaran Satgas dari pusat, kami ditugaskan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan untuk menyerahkan tugas partai kepada Bapak Letnan Jenderal Edy Rahmayadi nanti menjadi Gubernur Sumatera Utara," kata Komarudin di Lapangan Astaka, Deli Serdang.

 

Surat tugas tersebut bernomor:3211/ST/DPP-VIII/2024 per tanggal 8 Agustus 2024. Dalam surat tugas tersebut, Edy diminta untuk melakukan konsolidasi internal.

 

"Melaksanakan konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 dengan DPD, DPC, PAC, ranting dan anak ranting dan seluruh elemen PDI Perjuangan di Provinsi Sumatera Utara dalam waktu 2 minggu setelah surat tugas ini diberikan," ucapnya.

 

Selain itu, Edy juga ditugaskan untuk melakukan pemetaan politik bersama PDIP di Sumut untuk pemenangan pilkada. Edy lalu juga ditugaskan untuk mencari tambahan partai pendukung, namun jika tidak dapat maka tetap bisa mengusung sendiri.

Sumber: