Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Ambil Formulir ke PDI-P

Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Ambil Formulir ke PDI-P

Edy Rahmayadi Tak Didukung Golkar dan Gerindra Sumut, Sebut Soal Pengkhianatan--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id,  - Penjaringan untuk Pilkada Sumatera Utara tekah dibuka PDI Perjuangan Sumut. Saat ini, mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur untuk Pilgub Sumut 2024 dari PDIP. Edy tidak datang sendiri, formulir diambil oleh tim pemenangannya di kantor PDIP Sumut.

"Ya sudah (diambil), tim pemenangan Pak Edy yang ambil (formulir pendaftaran)," kata Ketua Bappilu DPD PDIP Sumut, Mangapul Purba Sabtu (20/4/2024).

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport, Utility Vehicle SUV, Makin Bertenaga Ketimbang Model Lama!

BACA JUGA:New Brio Mobil SUV, Simpel Paling Laris di Pasar Otomotif Bengkulu Desain Lebih Unik Cocok untuk Keluarga

Diungkapkan Mangapul, Tim pemenangan Edy mengambil formulir pendaftaran Sabtu (20/4) pagi, ke kantor DPD PDIP Sumut. Tim pemenangan Edy itu diterima  Sekretaris DPD PDIP Sumut, Sutarto.

 

"Iya sudah tadi pagi sekita jam 10, yang nerima itu Mas Tarto Sekretaris PDI Perjuangan Sumut," ucap Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Aswan Jaya.

 

PDIP sudah komunikasi dengan Edy terkait pengambilan formulir pendaftaran. Komunikasi itu dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya.

 

 

Dituturkan Aswan, Edy sendiri disebut bakal mengembalikan langsung berkas pendaftaran ke PDIP dalam waktu dekat. Namun, belum diketahui kapan tanggal pastinya.

Sumber: