Small Luxury Hotels, Ekpansi di India! Gaet The MRS Group of Hotels

Small Luxury Hotels, Ekpansi di India! Gaet  The MRS Group of Hotels

Hotel mewah yang ekpansi di India--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id,  - Small Luxury Hotels of the World (SLH)  mengumumkan kemitraan strategis baru dengan The MRS Group of Hotels, grup perhotelan terkemuka di India yang terkenal dengan hotel butiknya yang khas. 

 

Langkah penting ini menandakan ekspansi menarik SLH ke anak benua India yang dinamis. Dengan bergabung dalam koleksi bergengsi SLH, The MRS Group meningkatkan posisinya sebagai pionir perhotelan India kontemporer di panggung global.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 A/T 2024 SUV Tangguh Kombinasi Fitur Sistem Canggih Yang Terbaru

BACA JUGA: GIIAS 2024, Astra Financial Hadirkan Layanan Keuangan One Stop Solution

 

MRS Group of Hotels, yang berdedikasi untuk berbagi apresiasi mendalam terhadap beragam lanskap, budaya, dan cerita dengan wisatawan global, saat ini mencakup merek-merek pemenang penghargaan seperti Suryagarh di Jaisalmer, Narendra Bhawan di Bikaner, dan Mary Budden Estate di Binsar. Setiap hotel berfungsi sebagai pintu gerbang menuju warisan India yang kaya, beragam, dan luar biasa, menawarkan pengalaman yang dirancang dengan cermat dan secara autentik mencerminkan karakter lokasi mereka.

 


Smal Luxury Hotel ekpansi ke India--

Kemitraan ini memungkinkan Grup Hotel MRS untuk memanfaatkan jaringan distribusi global dan kemampuan pemasaran SLH yang luas, menampilkan penawaran unik mereka kepada khalayak internasional yang mencari pengalaman luar biasa dan berkesan.

 

Karan Singh Vaid, Presiden The MRS Group of Hotels, berbagi kegembiraannya mengenai kemitraan ini, dengan menyatakan, "Kami sangat bangga menjadi jaringan hotel independen pertama di India yang bermitra dengan SLH, sebuah merek yang identik dengan kemewahan dan keramahtamahan yang luar biasa. Ini aliansi ini tidak hanya menyoroti dedikasi kami untuk menata ulang perhotelan di India namun juga memperkuat misi kami untuk menawarkan pengalaman yang dirancang dengan cermat kepada wisatawan yang berakar pada warisan kaya dan layanan khas kami. Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersama SLH, yang bertujuan untuk meningkatkan kehadiran global kami dan memperkaya petualangan perjalanan para tamu kami."

Sumber: