EARFUL - Platform Keamanan Merek AI Berkembang Secara Global Dengan Fungsi-Fungsi Baru

EARFUL - Platform Keamanan Merek AI Berkembang Secara Global Dengan Fungsi-Fungsi Baru

EARFUL berekspansi ke Jepang, Korea Selatan, Amerika Utara, dan Makau dalam 12 bulan ke depan--

 

 

SINGAPURA - Radarseluma.Disway.Id, – EARFUL, platform perlindungan merek bertenaga AI pertama di dunia, hari ini mengumumkan ekspansi globalnya dengan pembukaan kantor baru di Makau, Jepang, Korea, dan Amerika Utara selama 12 bulan ke depan. Ekspansi ini memperkuat posisi EARFUL sebagai solusi tepat bagi merek-merek yang ingin menjaga reputasi online mereka dan menetralisir ancaman digital di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:Mobil Toyota All New Fortuner Bisa Anda Dapatkan dengan Cicilan yang Mudah Memiliki Sistem yang Canggih

BACA JUGA: Disnakertrans Seluma Investigasi Kecelakaan Kerja di PT. MSS , Libatkan Disnakertrans Provinsi

 

Dikembangkan oleh Tango Digital Limited, EARFUL telah mendapatkan kepercayaan dari lebih dari 40 merek global di 20+ negara. Dengan rangkaian fungsi keamanan merek yang inovatif, EARFUL membantu merek memantau, melindungi, dan mempertahankan kehadiran digital mereka secara real-time.

 

“Seiring dengan terus berkembangnya lanskap online, merek menghadapi tantangan yang semakin kompleks dalam mempertahankan jejak digital positif,” kata Brian Tang, Pendiri dan CEO Tango Digital. “Ekspansi global EARFUL memungkinkan kami mendukung merek-merek di seluruh dunia dengan lebih baik dalam menghadapi tantangan-tantangan ini dan menjaga reputasi yang telah mereka peroleh dengan susah payah.”

 

Fitur utama EARFUL yang memberdayakan merek global mencakup, namun tidak terbatas pada:

 

BACA JUGA:Puluhan Karyawan PT MSS Mogok Kerja, Tuntut Senior Manager Dipindahkan

Sumber: