Small Luxury Hotels, Ekpansi di India! Gaet The MRS Group of Hotels

Small Luxury Hotels, Ekpansi di India! Gaet  The MRS Group of Hotels

Hotel mewah yang ekpansi di India--

 

 

 

Mark Wong, Wakil Presiden Senior Asia Pasifik, Small Luxury Hotels of the World, mengatakan, "Kami sangat gembira dapat membangun kembali merek SLH di India dengan mitra merek ternama seperti The MRS Group of Hotels. Filosofi merek mereka sangat selaras dengan filosofi merek kami. perjalanan perjalanan sadar menuju keberlanjutan dan konservasi. Kami berharap dapat berbagi pengalaman khusus mereka melalui saluran penyampaian cerita dan jaringan distribusi global kami."

 

Kemitraan strategis ini mewakili langkah maju yang signifikan bagi The MRS Group of Hotels dan sektor perhotelan India. Dengan menyatukan atribut unik dan layanan khas The MRS Group of Hotels dengan jangkauan global dan reputasi SLH yang terkenal, kolaborasi ini membuka jalan baru untuk pengalaman perhotelan yang tak tertandingi, mendefinisikan ulang perjalanan mewah yang dipesan lebih dahulu.

 

BACA JUGA: KPK Geledah Kantor dan Rumah Walikot Semarang Terkait Pemerasan dan Gratifikasi, Sudah Ditetapkan Tersangka!

SLH menyambut hotel-hotel berikut ke dalam koleksinya yang dipilih dengan cermat:

Suryagarh Jaisalmer

Narendra Bhawan Bikaner

Mary Budden Estate Binsar (segera ditayangkan di saluran SLH)

 

Grup Hotel MRS mendapat manfaat dari kemitraan eksklusif SLH dengan Hilton. Mulai hari ini, anggota Hilton Honors, program loyalitas tamu pemenang penghargaan, dapat memperoleh dan menukarkan Poin untuk menginap SLH dan menikmati keuntungan eksklusif, termasuk WiFi gratis dan jaminan diskon anggota. Anggota Gold dan Diamond akan menikmati peningkatan kamar yang tersedia ruang dan sarapan kontinental untuk maksimal dua orang tamu.

 

Sumber: