CDNetworks Luncurkan Solusi Pengiriman Game, Meningkatkan Efisiensi Distribusi Game
Solusi Pengiriman Game CDNetworks memberikan Perlindungan Aplikasi Web dan API--
SINGAPURA,Radarseluma.Disway.id - CDNetworks, jaringan terkemuka di APAC yang menghadirkan edge sebagai layanan, secara resmi meluncurkan Game Delivery Solution , solusi berorientasi industri yang dirancang untuk meningkatkan platform Game dengan peningkatan efisiensi dalam proses distribusi Game.
BACA JUGA:Soal Gaji Honorer Yang Belum Dibayar Dinas Nakertrans, Sekda Tegaskan Tanggungjawab OPD
BACA JUGA: Pengamanan Debat Publik Paslon Seluma ke 2, Polres Terjunkan Ratusan Personel
Dengan memanfaatkan akselerasi konten , keamanan , komputasi tepi , dan teknologi streaming , solusi ini memberdayakan setiap tahap alur distribusi game untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan efisiensi operasional.
Tahap Rilis :
Pengiriman Game
Dengan jaringan global Points of Presence (PoP) dan fitur-fitur canggih seperti Tiered Caching, Prefetching, dan File Integrity , solusi ini memastikan pengunduhan cepat dan akses tepat waktu ke konten dan pembaruan game, yang memungkinkan persiapan pra-peluncuran yang lancar sekaligus menyediakan penskalaan cepat untuk menangani lonjakan permintaan yang tiba-tiba.
Tahap Promosi:
Aksesibilitas Cloud Gaming: Dengan menerapkan instans GPU Edge secara global, CDNetworks memastikan rendering layar yang unggul dan kinerja latensi rendah untuk cloud gaming. Hal ini mengurangi persyaratan perangkat keras dan membuat game berkualitas tinggi dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas.
Streaming Hemat Biaya untuk Dampak Sosial yang Luas: CDNetworks memberdayakan platform streaming game dengan streaming berlatensi rendah dan hemat biaya, memastikan permainan lancar dan memungkinkan platform memaksimalkan keterlibatan sosial.
Tahap Monetisasi :
Pengalaman Belanja Dalam Game yang Disempurnakan : CDNetworks menyempurnakan pembelian dalam game dengan menyediakan kapabilitas CDN yang mencakup Pemrosesan Gambar, Ruang Tunggu Virtual , dan Rekomendasi yang Dipersonalisasi . Dukungan ini meningkatkan keterlibatan pengguna dan strategi monetisasi melalui aktivitas promosi dan pengalaman pembelian.
Sumber: