Philips Evnia Luncurkan Monitor Gaming Baru, Lampu Latar MiniLED, Resolusi 4K, Kecepatan Refresh Tinggi

 Philips Evnia Luncurkan Monitor Gaming Baru,  Lampu Latar MiniLED, Resolusi 4K, Kecepatan Refresh Tinggi

Philips Evnia Merilis Monitor Gaming MiniLED Baru--

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id, - Monitor gaming miniLED baru telah hadir di lini produk Philips Evnia, ditujukan untuk para gamer dan animator game.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 A/T, Dalam SUV Generasi Baru menghadirkan Keunggulan yang Luar Bias

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.8 VRZ, Varian Terbaru Memiliki Fitur Sistem Bergerak Otomatis Canggih Desain Lebih Tinggi

 

Philips Evnia 32M2N6800MW, 32M2N6800M, dan 27M2N6800ML telah dirilis hari ini, hadir dengan serangkaian fitur yang meningkatkan pengalaman setiap gamer atau animator. Misalnya, panel IPS monitor ini dengan resolusi maksimum 3840 x 2160 piksel memberikan lebih banyak ruang layar bagi gamer untuk melihat lebih banyak detail di layar dan meningkatkan produktivitas bagi animator dengan menyediakan lebih banyak ruang untuk bekerja. Namun, fitur unggulan dari monitor ini adalah lampu latar miniLED dengan 1152 zona, yang memungkinkan dunia penuh warna saat terjun ke dunia game apa pun. Zona-zona ini terutama membantu animator dalam karya seni 2D atau 3D dalam menenun ilusi gerakan pada objek dan karakter.

 

Memperkenalkan Warna Dalam

Monitor Philips Evnia 32M2N6800M adalah pilihan ideal bagi para gamer atau animator yang menghargai warna berkualitas tinggi: Lampu latar miniLED, bila dipadukan dengan resolusi 4K pada monitor, merupakan pembangkit tenaga listrik mutlak untuk kualitas warna. Dengan serangkaian spesifikasi ini dan kualifikasi DisplayHDR 1000 pada monitor, pengalaman warna yang sangat realistis dan jelas dapat diharapkan, sempurna bagi para gamer untuk membenamkan diri dalam dunia yang penuh warna dan bagi para animator untuk memiliki akurasi warna yang tepat untuk menghidupkan kreasi mereka.

 

Selain itu, warna juga terlihat pada bagian luar monitor. Dengan Philips Evnia 32M2N6800M yang dilengkapi dengan pencahayaan Ambiglow, gamer dan animator dapat menciptakan pengalaman yang benar-benar mempesona dengan pencahayaan ambient RGB yang dapat mengikuti konten audio dan video.

 

Sumber: