GTP Bioways Group Diakusisi Olon Group

GTP Bioways Group Diakusisi Olon Group

GTP Bioways Group adalah perusahaan Perancis yang beroperasi sebagai Biotech CDMO --

 

BACA JUGA:Ferrari GTC4 Lusso, Mobil Sport Balap Kelas Atas Memiliki Fitur Sistem Otomatis Canggih Berteknologi Tinggi

BACA JUGA:Aktifitas Warem Seluma Terus Makan Korban, DPRD Nilai Satpol PP Kurang Tegas

Sejak didirikan, Olon Group secara konsisten menjalankan strategi pertumbuhan, konsolidasi, dan perluasan pasar global melalui pengembangan internal dan akuisisi strategis. Setiap bisnis yang diakuisisi telah menyumbangkan keahlian yang berharga, sehingga meningkatkan kemampuan teknologi Olon. Sejalan dengan strategi ini dan bertujuan untuk memajukan penawaran inovatif dan berteknologi tinggi kepada pelanggan, Olon telah mengakuisisi GTP Bioways Group. Kemampuan spesifik GTP Bioways Group dalam mendukung penuh proyek bioteknologi CDMO juga dalam tahap awal pengembangan molekul baru (pra-klinis, tahap I dan tahap II), melengkapi aset Olon saat ini dengan sempurna, untuk memperkaya dan memperluas penawaran kepada pelanggan.

 

“Akuisisi GTP Bioways Group menyiratkan penguatan yang kuat dan signifikan pada jalur layanan Olon dengan tujuan menciptakan peluang bisnis baru, mengakuisisi pelanggan baru dan area pasar berpotensi tinggi, dan pada akhirnya melanjutkan pertumbuhan perusahaan,” kata Paolo Tubertini, CEO, Grup Olon.

 

Pada kuartal ketiga tahun 2024, Olon akan menyelesaikan investasi sebesar €25 juta pada fasilitas yang beroperasi dalam kondisi penahanan yang sangat tinggi, yang sepenuhnya didedikasikan untuk pengembangan dan produksi API Berpotensi Ultra Tinggi - muatan dan penghubung muatan untuk konjugat obat-antibodi (ADC). Olon mengandalkan pengalaman lebih dari empat dekade dalam pembuatan produk sitotoksik. Dengan akuisisi GTP Bioways, Olon Biotech akan dapat menawarkan layanan penuh untuk pengembangan dan produksi ADC, yang mampu memasok segalanya mulai dari mAb hingga linker, muatan, konjugasi, serta pengisian dan penyelesaian.

 

BACA JUGA:Aktifitas Warem Seluma Terus Makan Korban, DPRD Nilai Satpol PP Kurang Tegas

BACA JUGA:4 Hp di Bulan Juli Dengan Skor AnTUTU Tertinggi Dengan Harga di Bawah 4 Juta!

Sumber: