SCG Memperkenalkan 3 Inovasi yang Menjadikan Masyarakat Rendah Karbon

SCG Memperkenalkan 3 Inovasi yang Menjadikan Masyarakat Rendah Karbon

 

Selain itu, SCG menghadirkan fitur "CPAC Low Carbon Concrete" yang mengurangi emisi CO2 setara dengan penanaman 2,5 pohon per penggunaan 1 ton beton.

 

Startup internal seperti "KITCARBON", sebuah platform untuk menghitung karbon yang terkandung dalam proyek konstruksi, juga membantu pengembang real estat dalam merancang proses konstruksi yang efisien dan memilih bahan yang meminimalkan dampak lingkungan.

BACA JUGA:Ketua KNPI Seluma Sampaikan Pesan Ini Kepada Pemuda! Simak Selengkapnya..

Inovasi rendah karbon yang dikembangkan oleh SCG mewakili “peluang” untuk memitigasi dampak lingkungan. Namun, kolaborasi dan tindakan semua sektorlah yang sangat penting dalam mewujudkan peluang ini, demi kepentingan planet ini dan semua orang.

 

SCG, konglomerat terkemuka di ASEAN dan memasuki tahun pertumbuhan stabilnya yang ke-111, menyadari pentingnya praktik bisnis yang bertanggung jawab. Perusahaan ini meningkatkan operasinya dengan mengintegrasikan strategi pembangunan berkelanjutan sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Perserikatan Bangsa-Bangsa melalui pendekatan "ESG 4 Plus", dengan menekankan Net Zero – Go Green – Mengurangi Ketimpangan – Meningkatkan Kolaborasi Plus Kepercayaan melalui Transparansi.

 

Sumber: