Rano Karno Kunjungi Rumah Masa Kecilnya

Rano Karno Kunjungi Rumah Masa Kecilnya

Pramono Anung dan Rano Karno--

 

 

radarseluma.diaway.id, JAKARTA - Calon wakil gubernur Jakarta nomor urut 3, Rano Karno atau Si Doel mengunjungi rumah masa kecilnya di Jalan Kepu Dalam, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia tidak pernah mengunjungi rumah itu sejak 40 tahun silam.

 

“Hari ini khusus saya minta sama panitia, saya ingin ke kampung halaman saya,” kata Rano Karno di Kepu Dalam, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9/2024).

 

Kedatangan Si Doel bersama rombongan ke rumah kelahirannya disambut baik dan meriah oleh warga setempat. Dia juga sempat meneteskan air mata rindu saat bertemu dengan orang-orang terkasih.

BACA JUGA: Pemimpin Hizbullah Dikabarkan Israel Tewas, Saat Serang Beirut

BACA JUGA:5 UMKM Berangkat ke Arab Saudi, BSI Dukung UMKM Go Global

Si Doel mengaku punya banyak kenangan semasa hidup susah di tempat kecilnya itu. Misalnya berjualan kue, jual burung dara, hingga menumpang makan, dan menonton televisi di rumah tetangga.

 

“40 tahun saya tidak ketemu ini mak-mak semua. Sekarang kita sudah pada tua, tetapi sekarang baru dikasih kesempatan nih,” imbuh Rano.

 

Sembari berkunjung, Rano Karno juga mengaku masih banyak melihat kawasan di Jakarta yang tergolong kumuh. Dia memiliki keinginan untuk membenahi kawasan yang kumuh, serta kesehatan dan pendidikan yang menjadi masalah mendasar masyarakat Jakarta.

Sumber: