Inspiro Raih Emas di Asia-Pacific Stevie Awards 2024

Inspiro Raih Emas di Asia-Pacific Stevie Awards 2024

Inspiro--

Pemenang Stevie Award Emas, Perak, dan Perunggu ditentukan berdasarkan skor rata-rata lebih dari 100 eksekutif di seluruh dunia yang bertindak sebagai juri pada bulan Februari dan Maret. Tahun ini, lebih dari 1.000 nominasi dari organisasi di kawasan Asia-Pasifik dipertimbangkan dalam beberapa kategori.

 

“Asia-Pacific Stevie Awards edisi ke-11 menarik banyak nominasi yang luar biasa,” kata presiden Stevie Awards, Maggie Miller. “Organisasi-organisasi yang menjadi pemenang tahun ini telah menunjukkan bahwa mereka berkomitmen untuk menjadi inovatif, dan kami memuji mereka atas ketekunan dan kreativitas mereka.”

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.8 GR Sport 3024 SUV Tangguh dan Mewah Memiliki Fitur Teknologi Canggih Otomatis

BACA JUGA:Bupati Serahkan Hewan Qurban Di Masjid Baitul Falihin..Berikut Total Keseluruhannya!

 

Sebagai pemimpin outsourcing CX global, Inspiro memberdayakan pengalaman pelanggan (CX) yang cerdas, aman, lancar, terukur, dan memuaskan di seluruh jaringan 58.000 BPO dan pendukung pelanggan di 100 lokasi strategis. Dengan operasi pengiriman di Amerika Utara dan Latin, Australia, dan Asia Pasifik, Inspiro mendukung setiap tahap siklus hidup pelanggan melalui solusi CX generasi mendatang yang mengintegrasikan strategi, sumber daya manusia, inovasi, dan analitik.

Sumber: