Bupati Serahkan Hewan Qurban Di Masjid Baitul Falihin..Berikut Total Keseluruhannya!

Bupati Serahkan Hewan Qurban Di Masjid Baitul Falihin..Berikut Total Keseluruhannya!

Penyerahan Hewan Qurban Oleh Bupati Seluma--

 

TAIS - Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE menyerahkan hewan qurban sapi dan kambing ke panitia qurban masjid Baitul Falihin seusai pelaksanaan sholat Idul Adha.

 

Dalam pelaksanaan sholat berjamaah Idul Adha yang dihadiri Bupati Seluma, Erwin Octavian, berjalan dengan khidmat dan khusuk.

 

 

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, adapun penyerahan hewan qurban ini, berjumlah sebanyak 7 ekor, diantaranya sapi 3 ekor dan Kambing 4 ekor, langsung diserahkan pihaknya ke Masjid Agung Baitul Falihin 2 ekor sapi dan 1 kambing, serta yang lainnya diserahkan ke Desa Talang Panjang, Talang Beringin, Kecamatan Maras dan Desa Lubuk Gio untuk di Kurbankan di Idul Adha 1445 Hijiriah tahun ini.

 

Untuk itu, dengan telah diberikannya hewan kurban ini, ia berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA: Hari Ini, 964 Ekor Hewan Kurban Disembelih di Bengkulu Selatan! Data Terdaftar

BACA JUGA:Sapi Ngatijo Dicek Timsel Sapi Qurban Presiden Jokowi

"Total ada 7 ekor yang dikurbankan Pemkab Seluma tahun ini. Dan ini disebar di beberapa tempat, salah satunya di Masjid Agung Baitul Falihin," kata Bupati Seluma Erwin Octavian.

 

Sementara itu, salah satu pengurus Masjid Agung Baitul Falihin, Rusmawan mengatakan, ia mengucapkan terimakasih degan Pemerintah Kabupaten Seluma, khusunya Bupati Seluma Erwin Octavian, yang telah kembali memberikan hewan kurban ke Masjid Agung Baitul Falihin ini.

Sumber: