Helmi Hasan Salat Id di Seluma Bersama Bupati

Helmi Hasan Salat Id di Seluma Bersama Bupati

Helmi Hasan Mantan Walikota Bengkulu Usai Melaksanakan Salat Id di Masjid Agung Baitul Falihin--

 

PASAR TAIS, radarseluma.disway.id - Salat Idul Adha di masjid Agung Baitul Falihin berjalan dengan khidmat. Selain dihadiri oleh Bupati Seluma serta jajarannya. Tampak juga mantan Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang melaksanakan salat berjamaah di masjid Agung Baitul Falihin. Helmi yang juga merupakan ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) hanya mengomentari perihal pelaksanaan salat dan enggan berbicara banyak. 

 

"Seluma luar biasa sangat religius. Jumpa pak bupati juga. Salat balik dusun. Insya Allah dari sini langsung ke Maras," kata Helmi Hasan, kemarin (17/6).

 

Ditanya soal kemungkinan PAN akan mengusung Erwin Octavian sebagai calon Bupati Seluma, Helmi Hasan menyampaikan tidak menutup kemungkinan. "Insya Allah ya," singkat Helmi. 

 

Langkah politik Mantan Walikota Bengkulu dua periode, Helmi Hasan dalam mengarungi pesta demokrasi pilkada 2024 masih dinantikan.

BACA JUGA:Qurban Di Desa Purbosari 12 Ekor Sapi dan 1 Kambing

BACA JUGA: Desa Jenggalu Seluma, Terbanyak Qurban Se-kabupaten! LDII Seluma Sumbang 13 Ekor Hewan Kurban

BACA JUGA:Bupati Erwin Pastikan Selesaikan Masalah Aset

Sementara untuk menjadi bakal cagub, banner Helmi sudah tersebar di berbagai daerah di Provinsi Bengkulu. Kemudian baru-baru ini ada juga informasi bahwa Helmi Hasan akan mencalon di Pemilihan Gubernur Lampung. Kemudian terlepas dari itu, Helmi sendiri diketahui memang memiliki kedekatan dengan bupati serta Sekda Seluma. Bahkan ini bukan pertama kalinya Helmi berkunjung ke Kabupaten Seluma.

 

Seperti yang dikabarkan sebelumnya di pemilihan legislatif Seluma, PAN berhasil memperoleh tiga kursi. Yang mana mengantarkan Yupan Ahyadi, Dodi Haryadi, dan juga Hendri Satrio. Meski masih perlu berkoalisi dengan partai lain PAN disebut memiliki kans untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati. Selain menerima pendaftaran dari eksternal, Kader PAN juga ikut mendaftar seperti Billy Dwitrata dan juga Hendri Satrio.(adt)

Sumber: