Hari Ini, 964 Ekor Hewan Kurban Disembelih di Bengkulu Selatan! Data Terdaftar

 Hari Ini,  964 Ekor Hewan Kurban Disembelih di Bengkulu Selatan! Data Terdaftar

Siap digunakan hewan kurban sapi idul adha--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id, - Usai sholat idul adha di BENGKULU SELATAN, akan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban. Ada 964 ekor hewan kurban yang siap disembelih pada puncak perayaan Idul Adha 1445 hijriyah hari ini, Senin 17 Juni 2024.

 

964 ekor hewan kurban ini terdiri dari sapi, kerbau dan kambing. Data ini juga data yang terdaftar, artinya mungkin lebih 1200 ekor hewan kurban yang disembelih.

 

BACA JUGA:Pajero facelift 2024 Segera Mengaspal di Bengkulu dengan Fitur Sistem Otomatis Terbaru Mobil Berkelas Tinggi

BACA JUGA:Toyota Fortuner Lawas Jadi GR Sport, Harga Promo Spesial Idul Adha Proses Pengajuan Lebih Mudah dan Cepat!

 

Ratusan ekor hewan kurban tersebut tersebar di 11 wilayah kecamatan BS. Hal ini disampaikan pihak Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

 

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan H. Irawadi, S. Ag.MH melalui Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag BS, H. Midi Saherman menuturkan jenis hewan qurban paling banyak masih didominasi oleh domba atau kambing dengan jumlah 491 ekor,  sapi sebanyak 446 ekor, kerbau 27 ekor.

 

"Sudah masuk ke kami data sejak Juma't (14/6/2024), tapi siapa tahu ada perubahan karena ada tambahan terbaru.Untuk pemotongan hewan qurban akan dilakukan panitia di masjid masing-masing,"beber MIDI.

 

Sumber: