Gelar Razia Patuh Pajak, Satlantas Polres Seluma Amankan 13 Ranmor

 Gelar Razia  Patuh Pajak, Satlantas Polres Seluma Amankan 13 Ranmor

Razia kendaraan tak bayar pajak di depan Mapolres Seluma--

 

BACA JUGA:Coface Asia Corporate Payment Survey 2024: Overall improvement but worsening payment behaviour in textile and

Sementara itu, Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Gema Pipi Arizon, SSos MH didampingi Kanit Regiden, Ipda Abdul Aziz Ash Shiddiq, STrk saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, selain menertibkan kendaraan menunggak dan mati pajak. Dalam giat ini pihaknya juga menertibkan kendaraan yang tidak mematuhi aturan dan tata tertib berlalulintas.

 

"Selain membantu pihak UPTD PPD dalam menertibkan pajak kendaraan bermotor. Dalam giat ini kita juga menertibkan kendaraan yang melakukan pelanggaran. Seperti tidak memakai helm, sepeda motor tidak standar, surat-surat kendaraan dan lainya," terang Aziz kepada Radar Seluma.

 

Dirinya juga mengatakan, jika giat razia gabungan ini nantinya akan terus dilaksanakan oleh Satlantas Polres Seluma. Dengan waktu dan lokasi berbeda di wilayah hukum Polres Seluma. Sebab itu dirinya menghimbau kepada masyarakat, agar melengkapi atribut kendaraan bermotor saat berkendara di jalan raya.

 

"Giat akan terus kita laksanakan di waktu dan lokasi yang berbeda. Kami minta lengkapi dan patuhi atribut kendaraan, sesuai aturan tata tertib berlalu lintas," tegas Aziz.

 

BACA JUGA: Peluncuran Maskot Pilkada Seluma Diluncurkan, KPU Pakai Cholesterol Band

BACA JUGA: NACC Thailand Tuan Rumah Diskusi Penting, Bahas Tindakan Anti-Korupsi

Diketahui, dalam giat razia gabungan yang telah dilaksanakan. Tercacat ada sebanyak kurang lebih 13 kendaraan yang terjaring akan razia. Yakni terdiri dari 1 lembar Surat Izin Mengemudi (SIM), 6 lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), 3 unit kendaraan Roda Dua (R2), 2 unit kendaraan Roda Empat (R4) dan juga 1 unit kendaraan Roda Enam (R6) yang juga ikut terjaring akan giat razia gabungan.(ctr)

Sumber: