Peluncuran Maskot Pilkada Seluma Diluncurkan, KPU Pakai Cholesterol Band

 Peluncuran Maskot Pilkada Seluma Diluncurkan, KPU Pakai  Cholesterol Band

Peluncuran Maskot Pilkada Seluma--

 

 

TALANG SALING, Radarseluma.Disway.Id,  - Peluncuran maskot pemilihan kepada daerah (Pilkada) tahun 2024. Pada Selasa (5/6) malam, resmi diluncurkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma. Melalui 'Touch screen videotron' yang digelar di lapangan Taman Wisata Kota (TWK) Tais yang berada di Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA:OPPO Akan Buat Ponsel AI, Dapat Diakses Semua Orang! Hadirkan Fitur AI Generatif

BACA JUGA:Ferrari 335 S Spider, Mobil Car Balap Buatan Otomotif Italia Memiliki Fitur Teknologi Canggih Tanpa Tanding

 

Dalam peluncuran Maskot Pilkada tahun 2024 ini. Masyarakat Kabupaten Seluma dihibur dengan Band asal Kota Bengkulu. Yakni Cholesterol Band. Pada performa pertama, Cholesterol Band membawakan lagu Armada yang berjudul 'Cinta Itu Buta' yang dijadikan sebagai lagu pembuka. Hingga beberapa lagu ciptaannya sendiri yang disambut meriah oleh masyarakat Kabupaten Seluma. Acara yang dipandu MC Dewi Kusuma Ningrum dan Iqbal Fatwa, menambah warna suasana panggung pada saat detik-detik maskot Pilkada Seluma resmi diluncurkan.

 

Sebelum hiburan Cholesterol Band digelar, Ketua KPU Kabupaten Seluma, Hendri Arianda, SP berkesempatan kembali mensosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Seluma yang berkumpul untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

 

"Kegiatan malam ini adalah peluncuran Maskot Pilkada Seluma tahun 2024. Kegiatan ini adalah satu satu sosialisasi kami selaku penyelenggara pelaksanaan Pilkada serentak yang akan diadakan pada tanggal 27 November 2024 nanti," sampai Henri dalam sambutannya.

 

Selain itu, pada kesempatan itu juga. Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE juga memberikan sambutan. Dimana, dalam sambutannya Erwin menjamin pada pelaksanaan Pilkada Seluma mendatang, dapat digelar dengan lancar, aman dan damai. Melalui sinergitas seluruh Forkopimda Kabupaten Seluma di dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Seluma.

Sumber: