NACC Thailand Tuan Rumah Diskusi Penting, Bahas Tindakan Anti-Korupsi

  NACC Thailand Tuan Rumah Diskusi Penting,  Bahas Tindakan Anti-Korupsi

NACC tuan rumah diskusi anti korupsi--

 

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.Id - Komisi Anti-Korupsi Nasional (NACC), THAILAND, melalui Kantor Pengembangan dan Promosi Tata Kelola Pemerintahan, baru-baru ini menyelenggarakan diskusi penting mengenai langkah-langkah anti-korupsi bekerja sama dengan Kamar Asing Gabungan Perdagangan di THAILAND (JFCCT). Acara ini berlangsung di Le Lotus Room 1, Swissôtel BANGKOK Ratchada, dan menarik 100 peserta, termasuk anggota JFCCT, perwakilan kedutaan asing, pejabat pemerintah, dan pemangku kepentingan sektor swasta.

 

BACA JUGA:OPPO Akan Buat Ponsel AI, Dapat Diakses Semua Orang! Hadirkan Fitur AI Generatif

BACA JUGA:Ferrari 335 S Spider, Mobil Car Balap Buatan Otomotif Italia Memiliki Fitur Teknologi Canggih Tanpa Tanding

 

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk membina kerja sama dalam pemberantasan korupsi di sektor bisnis swasta asing yang beroperasi di Thailand. Hal ini memberikan landasan penting untuk mengatasi permasalahan korupsi, seperti permintaan suap oleh pejabat pemerintah, dan untuk menawarkan rekomendasi strategis kepada NACC, badan antikorupsi terkemuka di negara ini.

 

Topik Diskusi Utama mencakup "Tindakan dan Upaya Mengatasi Korupsi di Sektor Swasta" dan "Partisipasi Sektor Swasta Thailand dalam Mencegah Korupsi". Panelis Terhormat terdiri dari:

 

Tuan Nitiphan Prachuabmoh, Wakil Sekretaris Jenderal NACC

 

Ibu Vibeke Lyssand Leirvag, Ketua Gabungan Kamar Dagang Asing di Thailand

Sumber: