Gelar Razia Patuh Pajak, Satlantas Polres Seluma Amankan 13 Ranmor

 Gelar Razia  Patuh Pajak, Satlantas Polres Seluma Amankan 13 Ranmor

Razia kendaraan tak bayar pajak di depan Mapolres Seluma--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id, -  Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Seluma Polda Bengkulu bersama dengan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) PPD Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Seluma dan Jasa Raharja, menggelar giat razia gabungan.

 

Dalam giat razia gabungan yang digelar pada Rabu (5/6) sore, sekitar Pukul 15.30 Wib. Digelar di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya berada di depan Mako Polres Seluma yang berada di Kelurahan Selebar, Kecamatan Seluma Timur. Dengan terget kendaraan bermotor yang menunggak pajak ataupun mati pajak.

 

BACA JUGA:Sayang Sekali, PLN UID S2JB Pastikan Tidak Ada Kompensasi Bagi Pelanggan Terdampak Blackout Listrik

BACA JUGA: Tuntutan Belum Siap, 3 Terdakwa Korupsi Operasional Setwan Seluma Batal Sidang

 

"Target kita kendaraan menunggak ataupun mati pajak. Dalam giat ini kita bekerjasama dengan Satlantas Polres Seluma dan juga pihak Jasa Raharja," sampai Kepala UPTD PPD Samsat Kabupaten Seluma, Alam Syukur, MPd saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Jika dalam giat ditemukan kendaraan baik roda dua maupun roda empat menunggak pajak atau mati pajak. Maka akan langsung diarahkan ke mobil Samsat keliling (Samling) yang telah disiapkan di lokasi giat razia gabungan.

 

"Dalam giat ini kita menyiagakan mobil Samling. Jadi jika terjaring kendaraan menunggak atau mati pajak. Langsung kita arahkan ke mobil Samling untuk membayar tunggakan pajak tersebut," ujarnya.

Sumber: