Batas Seluma Utara dan Seluma Timur akan Didirikan

Batas Seluma Utara dan Seluma Timur akan Didirikan

Pemkab Seluma Melakukan Sosialisasi Tentang Pembangunan Pembatasan Seluma Utara dan Seluma Timur--

 

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Sekretaris Daerah H Hadianto, SE, MM, M.Si didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra H Hendarsyah, S.I.P, MT mensosialisasikan rencana pemasangan tapal batas antara Kecamatan Seluma Timur dengan Kecamatan Seluma Utara. Pemerintah Kabupaten Seluma bekerja sama dengan Pomdam Sriwijaya II Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pelacakan, Penentuan Posisi, dan Pemasangan tapal batas. Saat ini kecamatan Sukaraja, Seluma, Kecamatan Talo dengan Kecamatan Talo Kecil. 

 

 Seluma Selatan, Ilir Talo, dan Talo Kecil sudah selesai dipasang tapal batas. Tahun 2022 lalu Masih ada sembilan kecamatan lagi yang ada di Kabupaten Seluma yang belum dipasang tapal batas.

 

Sekda menyampai secara bertahap ke depan seluruh batas antar kecamatan akan dipasang tapal batas. Disampaikannya bahwa sebelumnya pada tahun 2017 dan 2018 pemerintah Kabupaten Seluma Sudah membuat Tapal Batas di 3 Kecamatan dan di tahun 2022 ini juga sudah di dua kecamatan. Dan tahun berikutnya program serupa akan kembali dilaksanakan.

 

BACA JUGA:Listrik Gratis di Seluma Sedang Tahap Survei dan Persiapan

BACA JUGA: Landmark BSI di Aceh, Diresmikan Wakil Presiden RI! Gedung Tertinggi di Banda Aceh

BACA JUGA:Abadikan Final Liga Champions UEFA 2024, dengan OPPO Find X7 Ultra

 

"Yang sudah kita buat tapal batas kerja sama dengan Pomdam II Sriwijaya sudah cukup banyak. Dan ke depan akan berkelanjutan," kata Sekda, kemarin.

 

Sumber: