Ternyata Ini Dia Kemasan Makanan Unik! Bisa Jadi Mangkok

Ternyata Ini Dia Kemasan Makanan Unik! Bisa Jadi Mangkok

Kemasan Makanan yang Unik--

Kemasan makanan unik bisa membuat makanan terlihat lebih menarik. Selain rasanya, desain kemasan seringkali menjadi faktor penting dalam keputusan pembelian pelanggan. Terkadang, orang membeli produk karena terpesona oleh kemasannya yang indah, bahkan tanpa memperhatikan rasanya.

 

Hal ini menunjukkan betapa pentingnya desain kemasan dalam dunia pemasaran makanan. Ada banyak ide kreatif untuk desain kemasan makanan yang dapat menarik perhatian konsumen. Untuk itu di bawah ini adalah beberapa contoh kemasan makanan yang cukup unik dan bisa dicontoh untuk usaha makanan Anda.

5 Inspirasi Kemasan Makanan Unik

Desain Kemasan makanan yang unik tidak akan pernah mengecewakan pelanggan. Oleh karena itu, ini dia 5 contoh kemasan makanan yang unik.

 

Kemasan Semi Kayu

 

Jenis kemasan dengan menggunakan bahan semi kayu sangat cocok sebagai kemasan pelindung bagi produk-produk yang menggunakan botol kaca. Produk F&B yang sangat dekat dengan penggunaan botol kaca yaitu produk madu.

 

Seperti yang diketahui bersama bahwa botol madu seringkali menggunakan bahan kaca yang bisa saja mudah pecah. Hal ini dikarenakan proses pengiriman yang melewati medan jalanan yang tidak mulus atau proses sortir ke gudang yang tidak hati-hati.

 

 

Produk kemasan tersebut berbentuk seperti sarang madu yang ada dalam kartun animasi winnie the pooh yang menggunakan bahan dasar kayu. Meski demikian, untuk membukanya tidaklah sulit, karena baik satu sama lain kayu hanya dihubungkan dengan tali saja.

 

Sumber: