Ternyata Ini Dia Kemasan Makanan Unik! Bisa Jadi Mangkok

Ternyata Ini Dia Kemasan Makanan Unik! Bisa Jadi Mangkok

Kemasan Makanan yang Unik--

Kaleng chip memang memiliki desain yang unik, tetapi tidak selalu praktis. Bentuk silinder yang terlalu kecil untuk dipegang dengan nyaman oleh tangan rata-rata. Ketika Anda mencoba mengambil produk makanan di bagian bawah, seringkali tangan Anda akan sulit masuk dan bisa saja makanan tersebut tumpah.

 

Munculnya jenis kemasan silinder yang dapat mekar dapat mengatasi masalah ini. Meskipun kalengnya masih berbentuk silinder untuk melindungi produk di dalamnya, desain ini memungkinkan kaleng untuk dibuka dan diubah menjadi mangkuk camilan yang lebih praktis. Desain ini memberi konsumen kemudahan untuk menikmati camilan tanpa harus memaksakan tangan mencapai dasar silinder.

 

Kemasan dengan Menyertakan Tools Spatula

Desainer Yeongkeun Jeong menciptakan desain kemasan mentega yang praktis, di mana sendok kayu terintegrasi di bagian atasnya. Dengan demikian, saat Anda pergi tanpa membawa sendok, Anda masih bisa menikmati mentega untuk sarapan ringan.

 

Kemasan ini berbentuk segitiga dengan sendok kayu yang langsung dapat digunakan untuk mengoleskan mentega. Tanda warna dan deskripsi singkatnya memudahkan pengguna untuk memilih rasa mentega yang diinginkan. Konsep desain yang sama juga dapat diterapkan pada produk lain seperti es krim dan yogurt.

 

 

Intinya, dalam industri makanan, kemasan yang unik dapat menjadi pembeda yang kuat di pasaran. Dengan desain kemasan yang menarik, produk makanan bisa lebih menonjol dan menarik perhatian konsumen.

 

Jika Anda memiliki produk makanan dan ingin menciptakan kemasan yang unik dan menarik, jangan ragu untuk mencari bantuan dari para ahli desain kemasan. Desainer kemasan produk akan membantu menghasilkan desain yang sesuai dengan karakter produk Anda dan menarik minat konsumen. Temukan jasa desain kemasan terpercaya dan berkualitas klik di sini untuk membantu mewujudkan ide-ide kreatif Anda!

 

Sumber: