Influencer Hong Kong Kampanyekan Hongkong Never Normal, Gambarkan Semangat Kota yang Luar Biasa

Influencer Hong Kong Kampanyekan Hongkong Never Normal, Gambarkan Semangat Kota yang Luar Biasa

sebuah platform baru yang dimulai dengan kampanye yang merayakan semangat kota yang luar biasa--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id - Apakah Hong Kong kembali normal? Ini adalah pertanyaan yang terus ditanyakan kepada orang-orang yang tinggal di Hong Kong, dan kepada mereka yang mengunjungi Hong Kong. Pertanyaan ini mengasumsikan bahwa kota tersebut tidak seperti biasanya dalam beberapa tahun terakhir.

 

BACA JUGA:Dukung Kemajuan Industri Kreatif, BSI Gandeng Pinasthikafest Melalui Superapp BYOND

BACA JUGA:Koalisi DMFI Lakukan Aksi, Desak Pemrpov DIY Terbitkan Perda Pelarangan Perdagangan Daging Anjing dan Kucing

Namun, Hong Kong selalu menjadi kota yang dinamis dan penuh wirausaha dengan kekhasan dan kekhasan yang memberikan jiwa pada kota tersebut. Jadi untuk menjawab pertanyaan tersebut, tidak, Hong Kong tidak kembali normal karena kenyataannya, Hong Kong tidak pernah benar-benar normal.

 

Bosan dengan berita utama yang negatif, sebuah inisiatif sektor swasta diluncurkan hari ini, menyatukan Merek & Influencer Hong Kong di belakang Hong Kong Never Normal; sebuah platform baru yang dimulai dengan kampanye yang merayakan semangat kota yang luar biasa dengan lebih dari 100 cerita di fase awal.

 

 

Merek besar dan kecil, kreator konten, dan influencer yang berasal dari Hong Kong telah berkumpul untuk berbagi cerita seputar orang, tempat, budaya, gaya hidup, dan merek yang mewujudkan esensi Never Normal Hong Kong. Halaman Instagram @HKNeverNormal akan menampilkan konten sosial asli dan hasil kolaborasi untuk melibatkan dan menginspirasi percakapan.

 

Joanne Lao, CEO TBWA, agensi kreatif yang menggagas kampanye ini, mengatakan, "Ambisi kami adalah untuk menghidupkan kembali kebanggaan yang layak dimiliki warga Hong Kong terhadap kota asal mereka yang luar biasa. Sementara fase peluncuran ini bertujuan untuk membangun kesadaran, melibatkan, dan memicu perbincangan, fase-fase mendatang akan melibatkan lebih banyak aktivitas kolaborasi dengan komunitas merek, kreator, dan influencer 'Hong Kong Never Normal' kami".

BACA JUGA: CSR BUMN Untuk Bantu Uang Kuliah Putra Putri TNI/Polri di Jakarta

Sumber: