Ada-ada Saja Ulah Hidung Belang Ini, Minta Uang Kembalian ke PSK

  Ada-ada Saja Ulah Hidung Belang Ini, Minta Uang Kembalian ke PSK

Ilustrasi--

 

 

Bondowoso, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kisah ini, cerita lama yang unik dan menggelikan. Ulah Misbahul Munir buat nyengir kuda dan miris. Bayangkan, dia membayar PSK inisial MN usai  melampiaskan syahwatnya di lokalisasi Desa Koncer Kidul, Bondowoso.

Namun, pria yang akrab disapa Misbah ini minta kembalian 30 ribu. Pasalnya, menurut sepengetahuannya, tarif PSK di daerah ini  khususnya  warung berkedok lokalisasi milik muncikari bernama Bu Ri rata-rata f Rp 70 ribu. Jadi saat dia memberi 100 ribu dia meminta kembalian 30 ribu. Pasalnya, dia tidak memiliki uang pas untuk diberikan ke MN. Uang di kantong Misbah hanya Rp 130 ribu,

 

BACA JUGA:Eksklusivitas Bugatti Chiron Kombinasi Karya Seni Kemewahan dan Teknologi Hibrida Terdepan

BACA JUGA:Game-Game yang Sangat Seru untuk Mengisi Waktu Luang, dan Waktu Nyantai

 

Jelas saja MN kaget serta bingung, karena tidak punya uang kembalian. Namun Misbahul terus menagih.

Terpaksa MN keluarkan tawaran kencan sekali lagi. Cukup dengan menambah  Rp 30 ribu. Akhirnya keduanya sepakat dan  kencan lagi. Sehingga Misbah dapat kencan dua kali, hanya dengan merogoh kocek  Rp 130 ribu.

 

 

Saat kencan kedua kali ini, walaupun dibayar tambahan 30 ribu, MN mengumpat dan merepet. MN mengaku sebenarnya tak suka dengan cara ini. Namun dia tetap melayani Misbah lagi. Dia meminta Misbag agar tak membandingkannya dengan PSK lain. Sebab apa yang dilakukannya karena terpaksa karena tak punya uang kembalian.

 

Sumber: