GTP Bioways Group Diakusisi Olon Group

GTP Bioways Group Diakusisi Olon Group

GTP Bioways Group adalah perusahaan Perancis yang beroperasi sebagai Biotech CDMO --

 

 

MILAN, Radarseluma.Disway.Id,  -- GTP Bioways Group adalah perusahaan Perancis yang beroperasi sebagai Biotech CDMO (Organisasi Pengembangan dan Manufaktur Kontrak), yang mengkhususkan diri dalam Layanan Penelitian dan Pengembangan, pengembangan proses dan produksi mAb, enzim, protein, obat nano, ADC dan F&F. GTP Bioways Group, dengan beberapa lokasi di seluruh Perancis, mengkhususkan diri dalam memberikan layanan komprehensif kepada perusahaan biofarmasi. Dari pengembangan praklinis hingga tahap komersial, kelompok ini berfokus pada pemanfaatan teknologi mutakhir untuk memajukan terapi inovatif.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.8 VRZ, Varian Terbaru Memiliki Fitur Sistem Bergerak Otomatis Canggih Desain Lebih Tinggi

BACA JUGA: Provost Polres Seluma Razia HP Angota! Periksa Judi Online

 

Layanan GTP Bioways Group terintegrasi sempurna dengan layanan divisi Olon Biotech. Integrasi ini memungkinkan Olon Biotech untuk memperluas dan mendiversifikasi penawaran teknologinya, mendukung setiap tahap siklus hidup, mulai dari R&D dan fase praklinis hingga industrialisasi, melalui fermentasi mikroba dan mamalia serta bioterapi. Selain itu, Olon Biotech akan menyediakan layanan komprehensif untuk pengembangan dan produksi kelas ADC yang inovatif, menawarkan solusi lengkap mulai dari mAb hingga linker, payload, konjugasi, dan proses pengisian dan penyelesaian.

 

GTP Bioways mengoperasikan total empat lokasi di Perancis (Toulouse, Labege, Veyre-Monton, dan Saint-Julien-en-Genevois) yang berfokus pada pengembangan, uji klinis, dan manufaktur cGMP. Kantor pusatnya berbasis di Toulouse.

 

Keempat pusat tersebut beroperasi sesuai dengan standar kualitas tertinggi, sejalan dengan referensi GMP dan secara berkala diperiksa oleh otoritas pengatur terkait.

 

Area bisnis yang menjadi fokus GTP Bioways mencakup manufaktur biologi dan manufaktur ADC (menggunakan teknologi fermentasi mamalia dan mikroba), manufaktur obat nano, pengisian dan penyelesaian, serta pengembangan analitis – termasuk HCP dan uji imuno. Secara khusus, perusahaan telah mengkonsolidasikan keahlian yang kuat dalam bidang bisnis di mana perusahaan beroperasi. Dibuktikan dengan sejumlah besar proses biologis yang berhasil dikembangkan, pengelolaan sistem ekspresi yang luas dan terdiversifikasi (sel mamalia, bakteri, ragi, serangga) dan molekul (mAb, fragmen antibodi, sitokin, protein fusi, enzim, antigen). Selain itu, kelompok ini memiliki keahlian yang signifikan dalam biokonjugasi dan pengisian & penyelesaian. Layanan CDMO yang ditawarkan merupakan platform terintegrasi yang mampu mendukung pelanggan mulai dari penemuan obat, melalui seluruh proses pengembangan dengan fokus khusus pada fase praklinis, fase I, dan fase II.

Sumber: