Majelis Taklim Hidayatullah Niur Sabet Juara 1 Lomba Rabbana Se-Kabupaten Seluma

 Majelis Taklim Hidayatullah Niur Sabet Juara 1 Lomba Rabbana Se-Kabupaten Seluma

Direktur Radar Seluma Grup, Jeffri Ginting, SE memberikan Piala dan uang pembinaan kepada juara 1--

 

TALANG SALING, Radarseluma.Disway.Id,  - Dalam ajang perlombaan Rabbana tingkat Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu yang diikuti 17 tim Rabbana se-Kabupaten Seluma. Pada Sabtu (25/5) pagi, di lokasi Taman Wisata Kota (TWK) yang berada di Simpang Enam Tais Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma Kota. Tim Rabbana dari Majelis Taklim Hidayatullah Desa Niur, Kecamatan Sukaraja. Berhasil menyabet juara 1 dalam penampilannya di panggung perlombaan Rabbana se-Kabupaten Seluma.

 


Anggota DPD RI Ahmad Kanedy, SH, MH memberi sambutan--

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Toyota Fortuner GR Sport 2024,Mobil SUV Paling Handal dan Mewah Berteknologi Baru

BACA JUGA:Mobil Kijang Innova, Desain dengan Gagah Popopur Memikat Banyak Penggemar.di Pasar Otomotif

 

Ajang perlombaan Rabbana dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma yang ke 21 yang diselenggarakan oleh Surat Kabar Harian (SKH) Radar Seluma. Bekerjasama dengan bersama Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Ahmad Kanedy, SH MH. Di ikuti sebanyak 17 tim Rabbana dari Majelis Taklim yang berada di wilayah Kabupaten Seluma.

 


Fota bersama para juara--

Dalam penampilannya, terlihat para tim menunjukkan penampilannya dihadapan dewan juri dan juga para penonton dan para peserta. Dengan dibuka oleh Staf Ahli Ekonomi Pemkab Seluma, Arben Muktiar, M Si. Serta dihadiri langsung oleh General Manager (GM) SKH Radar Seluma, Jefri Ginting, SE dan anggota DPD RI, Ahmad Kanedy, SH MH.

 

"Ini merupakan agenda masyarakat, tentunya Bang Ken sebagai putra Seluma dan sekaligus salah satu prosedium pemekaran. Kita telah berkomitmen dengan GM Radar Seluma  untuk mengadakan kegiatan lomba Rabbana. Bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi keakraban dan kebersamaan antar sesama Majlis ta'lim melalui kesenian islami Rabana. Sekaligus mensyiarkan Agama Islam, sehingga terjalin ukhuwah islamiah," sampai anggota DPD RI, Ahmad Kanedy, SH MH.

 

Sumber: