Intip Spesifikasi Toyota Fortuner GR Sport 2024,Mobil SUV Paling Handal dan Mewah Berteknologi Baru

Intip Spesifikasi Toyota Fortuner GR Sport 2024,Mobil SUV Paling Handal dan Mewah Berteknologi Baru

Toyota Fortuner GR Sport 2024 hadir sebagai SUV yang memadukan kehandalan, kemewahan, dan teknologi terbaru. Mari kita lihat spesifikasi dan fitur yang menjadikan mobil ini pilihan terbaik di kelasnya--

 

 

 

radarseluma.disway.id - Toyota Fortuner GR Sport 2024 hadir sebagai SUV yang memadukan kehandalan, kemewahan, dan teknologi terbaru. Mari kita lihat spesifikasi dan fitur yang menjadikan mobil ini pilihan terbaik di kelasnya.

 

Toyota Fortuner GR Sport 2024 dilengkapi dengan mesin 2.8L Diesel 4-silinder turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 201 hp dan torsi puncak sebesar 500 Nm. Transmisi otomatis 6-percepatan dengan mode manual memastikan perpindahan gigi yang halus dan responsif, memberikan performa yang optimal di berbagai kondisi jalan.

 

Desain eksterior Fortuner GR Sport 2024 tampil lebih agresif dengan gril depan dan bumper yang didesain ulang untuk memberikan kesan sporty. Lampu LED depan dan belakang dengan desain modern meningkatkan visibilitas sekaligus menambah estetika. Velg alloy berukuran 18 inci dengan desain khusus GR Sport serta pilihan warna baru yang eksklusif menambah kesan premium pada SUV ini.

 

 

BACA JUGA:Toyota Avanza 2024, Mobil Baru Lampu LED Harga Proma Spersil Bulan Mei Hingga Akhir Tahun Servis Gratis

Toyota Fortuner GR Sport 2024 menawarkan material premium dengan desain sporty. Kursi berbalut kulit dengan logo GR Sport memberikan kenyamanan ekstra. Sistem infotainment layar sentuh 9 inci dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay memastikan Anda tetap terhubung dan terhibur selama perjalanan. Ditambah dengan sistem audio premium, pengalaman berkendara Anda akan semakin menyenangkan.

 

Prioritas utama Toyota, dan Fortuner GR Sport 2024 tidak terkecuali. Dilengkapi dengan Toyota Safety Sense yang mencakup Pre-Collision System, Lane Departure Alert, dan Adaptive Cruise Control, mobil ini memastikan keselamatan Anda dan penumpang. Kamera 360 derajat dan sensor parkir depan-belakang memudahkan Anda dalam memarkir kendaraan. Sistem pengereman ABS dengan EBD dan BA serta airbag ganda depan, samping, dan tirai menambah lapisan perlindungan ekstra.

Sumber: mobil fortuner sport